Follow Us

Serial Disney Marvel Loki Dipastikan Lanjut ke Musim Keduanya

Hanif Pandu Setiawan - Rabu, 14 Juli 2021 | 19:49
Cuplikan trailer Loki
Marvel Studios/YouTube

Cuplikan trailer Loki

HAI-Online.comLoki jadi serial Disney Marvel pertama yang dipastikan bakal lanjut ke season selanjutnya.

Yup, kepastian tersebut diumumkan lewat potongan mid-credit dalam episode terakhir Loki yang tayang pada Rabu (14/7/2021) ini di Disney Plus.

Meski begitu, nggak ada informasi rinci mengenai kapan dan gimana kelanjutan serial yang dibintangi oleh Tom Hiddlestone ini.

Baca Juga: Satu Video Bareng Korg Temennya Thor, Deadpool Ngasih Kode Bakal Gabung MCU?

Loki merupakan serial tv ketiga Marvel setelah sebelumnya WandaVision dan The Falcon and The Winter Soldier udah terlebih dahulu tayang di Disney Plus.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, episode pamungkas Loki tersebut disebut menjadi jalan bagi Tom Hiddlestone untuk kembali muncul pada Dr. Strange in the Multiverses of Madness yang akan dirilis tahun depan.

Nggak cuma itu, Loki juga diprediksi bakal menjadi bagian dari saga Spider-Man selanjutnya, No Way Home pada Desember nanti.

Sementara itu, sejumlah serial Disney Marvel lain pun bakal segera hadir pada tahun ini, mulai dari What If… pada 11 Agustus hingga Hawkeye pada akhir tahun ini.

Sedangkan She-Hulk, Moon Knight, Iron Heart, Secret Invasion, dan Wakanda dikabarkan masih dalam tahap pengembangan. (*)

Baca Juga: Karen Gillan Sebut 'Guardians Of The Galaxy 3' Karya James Gunn Punya Jalan Cerita Terkuat

Source : The Hollywood Reporter

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular