Follow Us

Turnstile Tampilkan Sisi Gloomy di Single 'Alien Love Call’ ft. Blood Orange

Mohammad Farras Fauzi - Kamis, 15 Juli 2021 | 13:00
Turnstile
Wikimedia

Turnstile

HAI-ONLINE.COM - Kemarin, unit hardcore asal Baltimore, US Turnstile mengumumkan kalo mereka bakal segera merilis album baru 'Glow On'.

Sempat mengumumkan materi album mereka via papan iklan raksasa di, album ini dijadwalkan akan hadir pada akhir Agustus nanti (27 Agustus) via Roadrunner Records dengan single 'Alien Love Call' ft. Blood Orange yang menjadi pembukanya.

Baca Juga: Turnstile Umumkan Segera Rilis Album Terbaru Berjudul 'Glow On'

Single 'Alien Love Call' menjadi salah satu dari dua kolaborasi Blood Orange di album Glow On', dengan single pertama yang telah hadir kemarin (14 Juli) untuk secara resmi mengumumkan album baru mereka.

Sebuah video untuk 'Alien Love Call' juga telah dirilis, menampilkan cuplikan pertunjukan langsung yang disutradarai dan diedit oleh vokalis Brendan Yates dan gitaris Pat McCrory. Simak single 'Alien Love Call' di bawah:

Kalo dirasakan dan didengarkan dengan mata terpejam, materi terbaru dari Turnstile ini sangat berbeda dengan EP kejutan yang mereka rilis bulan kemarin, 'TURNSTILE LOVE CONNECTION'.

Energi yang ada pada single 'Alien Love Call' ini seperti berusaha memendam sisi menghentak dari style hardcore anak muda khas Turnstile.

Tidak ada beatdown dan distorsi tebal seperti pada rilisan sebelumnya, yang muncul hanyalah racauan dan rintihan energi marah yang seperti sengaja disimpan. Mereka membiarkan atmosfer gloomy dan dreamy yang dihadirkan oleh Blood Orange untuk mendominasi track ini.

Tapi jangan khawatir, untuk yang menantikan aksi hardcore begajulan di album 'Glow On' ini, Turnstile juga telah membagikan daftar lagu untuk 'Glow On', dan ternyata keempat lagu yang terdapat di EP 'TURNSTILE LOVE CONNECTION' juga termasuk dalam bagiannya.

Baca Juga: HAI Demos: Teguran Halus nan Artistik dari Glyph Talk di EP 'No Music'

Simak tracklist album 'Glow On' di bawah:

1. ‘Mystery’2. ‘Blackout’3. ‘Don’t Play’4. ‘Underwater Boi’5. ‘Holiday’6. ‘Humanoid / Shake It Up’7. ‘Endless’8. ‘Fly Again’9. ‘Alien Love Call’ (Featuring Blood Orange)10. ‘Wild Wrld’11. ‘Dance-off’12. ‘New Heart Design’13. ‘T.L.C. (Turnstile Love Connection)’14. ‘No Surprise’15. ‘Lonely Dezires’ (Featuring Blood Orange)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest