Follow Us

Promo Debut Album, Inhaler Pilih Bawain Lagu Billie Eilish Secara Live

Mohammad Farras Fauzi - Kamis, 15 Juli 2021 | 16:00
Inhaler
Facebook / Inhaler

Inhaler

HAI-ONLINE.COM - Menjadi putra dari seorang rockstar kadang malah jadi boomerang dan nggak jarang kehidupan mereka malah jadi nggak nyaman karena ranah privasi terganggu dan tertekan.

Untuk saat ini teori tersebut nampaknya belum berlaku pada putra dari Bono, vokalis U2 yang bernama Elijah Hewson.

Anak muda belia ini bersama ketiga kawannya, Josh Jenkinson, Robert Keating, dan Ryan McMahon membentuk sebuah band rock alternatif bernama Inhaler yang berbasis di Dublin, Irlandia.

Baca Juga: Inilah Daftar 11 Pemain Terbaik Euro 2020 versi UEFA, Ada Jagoan Kalian?

Kemunculan mereka di pertengahan 2018 lalu cukup mengundang perhatian besar lewat pemilihan jenis musik mereka yang menarik, tentu saat ini kita berbicara dalam kacamata industri pop.

Alih-alih memainkan padanan musik yang "aman", Inhaler nampak sangat terinspirasi dari elemen musik arus pinggir, terutama yang terdapat di Irlandia dan Britania Raya.

Bukan bandingan memang jika materi musik mereka disandingkan dengan band arus pinggir lain asal Irlandia seperti Fontaines D.C ataupun The Murder Capital, tapi setidaknya Inhaler bisa ngasih barometer baru buat industri pop secara general.

Baca Juga: Ed Sheeran: Gitar Pemberian Eric Clapton Pernah Nyaris Habis Terbakar

Kemarin (14 Juli), Inhaler semakin menancapkan keseriusan mereka untuk nggak main-main di industri ini, terutama dengan gaya bermusik mereka. Simak single terbaru mereka di bawah:

Setelah berhasil merilis debut album mereka 'It Won't Always Be Like This', yang tiba Jumat lalu (9 Juli); dalam sesi promosi di Radio 1's Future Sounds with Annie Mac di BBC, Inhaler memilih untuk bawain lagu-lagu di album tersebut dan cover spesial untuk lagu dari Billie Eilish.

Melalui media sosial, Inhaler mengatakan sebelumnya bahwa mereka akan memainkan “beberapa lagu dari album IWABLT dan sesuatu yang sedikit ekstra” selama pertunjukan khusus.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest