Follow Us

Turnstile Umumkan Segera Rilis Album Terbaru Berjudul 'Glow On'

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 13 Juli 2021 | 13:00
Turnstile
NME/Jimmy Fontaine

Turnstile

HAI-ONLINE.COM - Nggak lama setelah perilisan EP kejutannya baru-baru ini, band hardcore asal Baltimore, AS, Turnstile umumkan sedang mempersiapkan album baru yang siap rilis sebentar lagi.

Album terbaru berjudul 'Glow On' ini akan menjadi rilisan album penuh pertama dari Turnstile setelah terakhir mereka merilis album 'Time & Space' (2018) dan album debut mereka 'Nonstop Feeling' 2015 lalu.

Baca Juga: Turnstile Rilis EP Kejutan 'TURNSTILE LOVE CONNECTION’

Nggak main-main, Turnstile bahkan mengumumkan perilisan album baru mereka ini dengan menyewa sebuah papan iklan raksasa (billboard) di jalanan Baltimore. Disebutkan dalam iklan tersebut kalo album ini akan rilis 27 Agustus nanti.

Bulan lalu, band ini sempat mengejutkan para penggemar dengan merilis EP baru berjudul 'TURNSTILE LOVE CONNECTION'.

Rekor empat lagu tersebut menampilkan single yang baru saja dirilis 'MYSTERY' bersama dengan tiga lagu baru lainnya. Rilisan itu juga disertai dengan film pendek yang disutradarai oleh vokalis Brendan Yates.

Walau masih berlabel sebagai band hardcore, di EP ini Turnstile tampak cukup banyak bereksperimen dengan elemen-elemen musik di luar padanan musik yang biasa mainkan sebelumnya.

Baca Juga: Menurut Sains, Makan Nasi Dingin Ternyata Lebih Sehat, Apa Alasannya?

Ditambah lagi, kali ini mereka tampak pengen mengkontra stereotip kalo musik gahar harus identik dengan warna gelap - di berbagai rilisan terakhir Turnstile sangat akrab banget dengan warna-warna pastel - terutama merah jambu, warna yang selama ini "nggak mencerminkan hardcore banget".

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest