Follow Us

YG Entertainment Konfirmasi Lisa BLACKPINK Debut Solo di Musim Panas Ini

Ferry Budi Saputra - Rabu, 14 Juli 2021 | 10:40
Lisa BLACKPINK
Instagram/ @lalalalisa_m

Lisa BLACKPINK

HAI-Online.com - Media Korea Selatan, OSEN, melaporkan pada Senin (12/7/2021), bahwa Lisa BLACPINK yang merupakan idola K-pop kelahiran Thailand itu akan melakukan syuting video musik untuk lagu solo yang akan datang.

Baca Juga: Simak Penampilan Rose BLACKPINK Mengcover 'The Only Exception' Paramore

Kabar tersebut juga mengungkapkan bahwa penyanyi tersebut sedang bersiap untuk melakukan debut solonya di musim panas.

Agensi Lisa BLACKPINK, YG Entertainment, telah mengonfirmasi laporan OSEN dalam sebuah pernyataan baru kepada Newsis.

“Lisa akan syuting video musik untuk lagu barunya minggu ini. Dia akan melakukan debut solonya musim panas ini,” kata YG, seperti dikutip dari Soompi.

Hingga saat ini belum ada detail mengenai musik terbaru dari Lisa, rincian lebih lanjutnya diharapkan akan terungkap dalam beberapa minggu mendatang.

Baca Juga: Agensi TWICE, JYP Entertainment Bakal Meluncurkan Girl Grup Baru di 2022

Selain itu, pada Mei 2021, produser asal Perancis, DJ Snake menyebarkan kabar bahwa dia telah berkolaborasi dengan Lisa dalam sebuah lagu baru. Lagu tersebut dikabarkan telah selesai, hal itu diungkapkannya dalam serangkaian tweet yang sekarang telah dihapus.

Saat ini tidak jelas apakah kabar ini benar adanya atau tidak. Sementara itu, pada bulan lalu, entertainer Korea Selatan, Yoo Jae-suk, juga menyebut Lisa akan melakukan solo debut dalam sebuah episode reality show MBC Hangout with Yoo.

Dia telah menyebutkan anggota BLACKPINK sebagai pesaing yang akan dihadapi boyband MSG Wannabe, yang dibentuk melalui acaranya. Dia memberikan kode, mereka akan bersaing di program musik Korea Selatan pada bulan Juli.

Terkait dengan kabar BLACKPINK, dua anggota yaitu Jennie dan Rose baru-baru ini terlihat di Los Angeles, Amerika. YG Entertainment kemudian menyatakan bahwa para penyanyi berada di Amerika untuk mengerjakan musik baru. (*(

Baca Juga: Namanya Disebut dalam Lirik Permission to Dance, Elton John Puji Balik Lagu Baru BTS

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular