Follow Us

Respon Terkait Hatersnya, Taeyeon: Orang yang Membenciku Bakal Begitu, Lebih Baik Hidup Sesukaku

Ferry Budi Saputra - Kamis, 08 Juli 2021 | 17:35
Taeyeon
YouTube/ SMTOWN

Taeyeon

HAI-Online.com - Anggota Girls' Generation, Taeyeon, berbicara mengenai haters online melalui Instagram pribadinya.

Baca Juga: Taeyeon Rilis Video Musik Nuansa Warna-Warni untuk Lagu Barunya 'Weekend'

Penyanyi tersebut mengungkapkan kekesalannya terhadap para hatersnya dalam sebuah postingan yang diunggah Taeyeon di Instagram Story-nya.

Penyanyi itu dikabarkan menunjukkan komentar jahat yang ditujukan kepada dia oleh para pembenci, sambil menyatakan bahwa dia akan hidup sesukanya.

“Kamu mengkritik aku gemuk jika aku menaikkan berat badan, akan terlihat seperti orang sakit jika menurunkan berat badan, aku terlihat seperti laki-laki jika aku mengenakan pakaian longgar, aku terlihat terlalu bersemangat jika aku mengenakan pakaian ketat,” tulis Taeyeon, diterjemahkan oleh Allkpop.

“Aku seperti babi jika aku makan banyak, aku terlalu pilih-pilih jika aku makan hanya sedikit, bahwa aku mata duitan jika aku suka merek mewah, bahwa aku tidak memiliki gaya lain jika aku memakai kain berikat,” tulisnya.

Baca Juga: TWICE Rilis Video Musik Single Bahasa Jepang, 'Perfect World'

"Apa pun yang aku lakukan, orang yang membenciku tetap akan membenciku, jadi lebih baik hidup sesukaku," tambahnya.

Respon Taeyeon tentang menjalani hidup sesukanya, seperti yang dia gambarkan, juga tercermin dalam lirik single terbarunya, ‘Weekend’.

“Tidak apa-apa untuk melakukan apa pun yang aku suka / aku dapat melakukan apa pun yang aku inginkan,” bunyi lirik lagunya.

'Weekend' merupakan lagu disko-pop di mana sang idola K-pop tersebut nge-rap dan bernyanyi tentang harapannya untuk melepaskan diri dari kebosanan sehari-hari dan menikmati kebebasan selama akhir pekan, dilansir dari Yonhap News Agency.

‘Weekend’ adalah rilisan pertama Taeyeon dalam lebih dari enam bulan terakhir, sejak mini album keempat berbahasa Koreanya ‘What Do I Call You’, yang dirilis Desember tahun lalu.

Baca Juga: Brave Girls Resmi Rilis Video Musik Bertema Retro, 'Pool Party'

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest