Follow Us

Sehari Dirilis Lagu Permission to Dance Ciptaan Ed Sheeran untuk BTS Sukses No. 1 di iTunes dan YouTube Music

Al Sobry - Sabtu, 10 Juli 2021 | 12:23
Sehari Dirilis Lagu Permission to Dance Ciptaan Ed Sheeran untuk BTS Sukses Nomo 1 di iTunes dan YouTube Music

Sehari Dirilis Lagu Permission to Dance Ciptaan Ed Sheeran untuk BTS Sukses Nomo 1 di iTunes dan YouTube Music

'Permission To Dance' ditulis bersama oleh Ed Sheeran, Steve Mac dari Snow Patrol, Johnny McDaid dan Jenna Andrews. Lagu ini juga ditampilkan dalam versi CD yang baru dirilis dari single 'Butter'.

Baca Juga: BTS Rilis Video Musik Terbaru Bernuansa Meriah 'Permission To Dance'

BTS akan menampilkan 'Permission To Dance' secara langsung untuk pertama kalinya selama event yang diadakan The Tonight Show yang dibintangi Jimmy Fallon pada minggu depan.

Tujuh anggota akan tampil di talk show terebut pada 13 dan 14 Juli, di mana mereka akan menampilkan 'Permission To Dance' dan 'Butter' secara live.

Baca Juga: Ed Sheeran Bikin Lagu Lagi Nih Buat BTS

Awal pekan ini, ‘Butter’ memperpanjang posisinya di posisi teratas tangga lagu Billboard Hot 100 selama enam minggu berturut-turut.

Lagu Butter sejauh ini menghabiskan seluruh perjalanannya di posisi puncak tangga lagu Billboard, sejak debutnya pada 21 Mei.

Menurut Yonhap News Agency, 'Butter' merupakan salah satu lagu yang paling lama berada di posisi puncak oleh sebuah grup, sejak lagu hit Mariah Carey dan Boyz II Men tahun 1995 'One Sweet Day', yang menempati posisi teratas selama enam belas minggu.

Selain itu, BTS juga baru-baru ini menjadi musisi K-pop dengan Top 10 hits terbanyak di Inggris. 'Butter' yang memulai debutnya di UK Official Singles Chart di nomor tiga adalah lagu Top 10 ketiga grup tersebut di chart. Pencapaian tersebut memecahkan rekor dua lagu yang pernah dipegang oleh PSY sejak 2013. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest