Follow Us

Brave Girls Rilis Versi Piano Lagu 'Summer By Myself', Bagian dari 'Summer Queen'

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 10 Juli 2021 | 15:00
Brave Girls
Instagram/ @bravegirls.official

Brave Girls

HAI-Online.com - Girl grup asal Korea Selatan, Brave Girls, telah merilis versi baru dari 'Summer By Myself', yang merupakan bagian dari mini album terbaru mereka, 'Summer Queen'.

Baca Juga: Brave Girls Resmi Rilis Video Musik Bertema Retro, 'Pool Party'

Dirilis dalam versi piano, lagu 'Summer By Myself' ini mengubah lagu yang tadinya jazzy dan dance-pop menjadi balada piano yang sentimental, menampilkan vokal anggota grup.

"Ini adalah hadiah sekaligus kejutan yang disiapkan merespon permintaan penggemar yang menyukai versi asli dari 'Summer My Myself'," kata agensi Brave Girls, Brave Entertainment, dalam sebuah pernyataan pers, dikutip dari Allkpop.

“Tidak seperti lagu aslinya, lagu itu ditafsirkan ulang dengan melodi piano yang emosional dan terlahir kembali sebagai lagu yang cocok untuk didengarkan saat musim hujan,” tambahnya.

Baca Juga: Sehari Dirilis Lagu Permission to Dance Ciptaan Ed Sheeran untuk BTS Sukses Nomo 1 di iTunes dan YouTube Music

Versi piano 'Summer By Myself' adalah rilisan terbaru dari 'Summer Queen'. Girl grup ini sebelumnya meluncurkan video musik untuk lagu 'Pool Party', menampilkan E-Chan dari boyband DKB. Mereka juga sebelumnya telah merilis lagu 'Chi Mat Ba Ram'.

Pada bulan lalu, Brave Girls mengungkapkan apa yang mereka pikirkan ketika mereka mendengar 'Chi Mat Ba Ram' untuk pertama kalinya.

“Sejak intro aku berpikir, ‘Ini adalah lagunya’,” kata anggota termuda grup, Yuna, saat konferensi pers. Vokalis utama mereka Minyoung juga mengungkapkan pemikirannya, "Segera setelah aku mendengarnya, aku pikir itu memang judul lagu untuk kami,” pungkasnya.

Brave Girls juga dikabarkan bersiap untuk comeback lagi akhir tahun ini dengan musik baru. Menurut media Korea Selatan, girl grup tersebut diduga akan kembali dengan versi repackage dari 'Summer Queen' dan saat ini sedang mengerjakan musik baru.

Baca Juga: Member Brave Girls Ungkap Pemikirannya Soal Lagu Baru 'Chi Mat Ba Ram'

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest