Follow Us

Kagumi BTS, Son Heung-min Sebut Mereka Support System Saat Tinggal di Luar Negeri

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 10 Juli 2021 | 14:49
BTS (Kiri) & Son Heung-min (Kanan)
NME

BTS (Kiri) & Son Heung-min (Kanan)

HAI-Online.com - Pemain sepak bola, Son Heung-min, telah mengungkapkan kalau superstar K-pop BTS adalah support system-nya.

Baca Juga: Sehari Dirilis Lagu Permission to Dance Ciptaan Ed Sheeran untuk BTS Sukses Nomo 1 di iTunes dan YouTube Music

Dalam wawancara dengan Volvo Korea pada Rabu (7/7/2021), pesepakbola asal Korea Selatan yang bermain untuk Tottenham Hotspur itu berbicara tentang pendapatnya mengenai K-pop.

Son kemudian membuka pembicaraan tentang BTS dan bagaimana musik boy grup tersebut membantunya saat tinggal di luar negeri. Dia juga mengungkapkan dukungan dan kebanggaannya untuk BTS.

“Jika kamu orang Korea, kamu pasti mendengarkan BTS,” kata Son, sebagaimana diterjemahkan oleh Koreaboo.

Kemudian dia memuji boy grup tersebut atas kesuksesan internasional mereka, “BTS juga membuat sejarah di Inggris dan aku berterima kasih kepada mereka sebagai sesama warga Korea,” ucapnya.

Pesepakbola itu kemudian mengungkapkan apa arti grup idola itu baginya secara pribadi, terutama saat dia tinggal di luar negeri.

Baca Juga: BTS Rilis Video Musik Terbaru Bernuansa Meriah 'Permission To Dance'

“Mereka telah menjadi semacam sistem pendukung bagiku, membantuku mengatasi kesulitan hidup di luar negeri,” kata Son kepada Volvo Korea.

“Aku menghargai mereka dan aku adalah penggemar terbesar mereka,” katanya.

Son sebelumnya menyebutkan bahwa dia adalah penggemar BTS dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports Inggris pada akhir tahun lalu.

Ketika ditanya bagaimana rasanya menjadi salah satu orang paling terkenal dari Korea Selatan, “Aku tidak tahu, karena aku tidak tahu! Aku pikir BTS akan berada di atas sana. Jelas aku pikir mereka sangat besar dan aku juga penggemar berat mereka,” pungkasnya.

Sementara itu, BTS telah merilis video musik untuk lagu baru mereka 'Permission To Dance'. Lagu yang tersebut ditulis bersama Ed Sheeran tersebut juga ditampilkan dalam CD yang baru dirilis dari single 'Butter'.

Baca Juga: Unggul Voting, Lagu ‘Butter’ BTS Bakal Diputer di Final Euro 2020

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest