Follow Us

Simak Single Terbaru Oslo Ibrahim yang Bernuansa City Pop, 'Baby Don't Let Me Go'

Mohammad Farras Fauzi - Minggu, 11 Juli 2021 | 13:00
Oslo Ibrahim
Instagram @osloibrahim / Robbie Suharlim

Oslo Ibrahim

HAI-ONLINE.COM - Melengkapi aura baru-nya di tahun ini, penyanyi-penulis lagu Oslo Ibrahim telah merilis single baru, 'Baby Don't Let Me Go'.

Lagu ini dirilis dan dilengkapi dengan video lirik pada Rabu (7 Juli). 'Baby Don't Let Me Go' menjadi rilisan terbaru darinya setelah album debutnya yang rilis pada 2020 kemarin, 'I Only Dance When I'm Sad'.

Baca Juga: Norm, Ketika Cowok Punya Set Produk Perawatan Kulit yang Komplet itu Normal, Bro!

Sebelum mengganti nama panggung menjadi Oslo Ibrahim, doi sebenernya udah sempet berkarir duluan dengan nama panggung Rio Riezky yang jauh lebih ngepop.

Namun kini, dengan alter-ego barunya, Oslo semakin eksploratif dan berani untuk nyobain ranah baru di musik.

Single 'Baby Don't Let Me Go' ini menjadi bukti dari hal tersebut, bila didengarkan lebih lanjut, lagu ini cukup berbeda dengan vibe elektro pop yang suram dan kelam dari album sebelumnya.

Baca Juga: Dengerin Single Terbaru Mike Shinoda Yang Ia Produseri untuk Penggemar

Single ini hadir dengan tempo lagu yang lebih cepat, ditaburi dengan sahutan gemerlap synthesizer dan bassline yang dominan. Oslo Ibrahim tampak sangat ingin turut merayakan gemerlap city pop ala Jepang yang kembali hadir di Indonesia. Simak single 'Baby Don't Let Me Go' di bawah:

Dalam lagu ini, Oslo banyak menceritakan tentang sebuah pesan penyesalan atas hubungan bertahun-tahun yang akhirnya nggak berhasil.

Baca Juga: Ahmad Dhani Pernah Mengakui Dirinya Memang Arogan

When I was 18 / I don’t have the space for hatin’ / My life is all about to / Find the real love / Now I’m 27 / No sign that thing could happen / Every time I thought she is the one / She’s not the one,” berikut adalah kutipan lirik sedih di bait kedua pada balutan lagu dengan musik yang cukup ceria ini.

“Ini adalah cerita tentang cinta. Hidup selalu berputar dan selalu tentang cinta. Dalam lagu ini, apa yang saya coba katakan adalah 'Dia [he] sudah melepaskannya, namun dia tidak dapat menyangkal seberapa besar dampak cinta tersebut pada dirinya'," jelas Oslo dalam deskripsi video.

Lahir dan besar di Medan, Indonesia, Oslo Ibrahim memulai debutnya pada tahun 2018 dengan single ‘Midnight Thoughts’. Sejak saat itu, ia telah mengeluarkan EP 'The Lone Lovers', 'You Made Me Smile', single kolaborasi dengan sesama musisi asal Medan Romantic Echoes, bersama dengan album 'I Only Dance When I'm Sad'.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest