Follow Us

5 Rekomendasi Penyanyi Indie Potensial yang Mungkin Belum Lo Dengerin

Mohammad Farras Fauzi - Minggu, 07 Maret 2021 | 19:45
Oscar Lolang
Instagram / @oscarlolang

Oscar Lolang

HAI ONLINE - Kalo lo mengikuti perkembangan musik di Indonesia, tentu banyak penyanyi solo pria dan wanita yang mencuri perhatian.

Dari era-nya Chrisye, Fariz RM, Reza Artamevia, hingga Raisa ataupun Rendy Pandugo, Indonesia selalu berhasil memunculkan sosok yang penting di kancah musik Indonesia.

Baca Juga: Kembali dengan Lagu Antimainstream, Isyana Sarasvati Rilis 'IL SOGNO'

Di era pandemi seperti ini, proyek solo yang bermunculan dari para anak muda potensial justru nggak berkurang. Untuk itu, kali ini HAI udah nyiapin nih fren, 5 rekomendasi proyek solo dari para anak muda Indonesia yang karya-karyanya sangat penting untuk kalian simak. Sikat, fren!

Romantic Echoes

Romantic Echoes
Instagram / @romanticechoes

Romantic Echoes

Romantic Echoes adalah sebuah moniker dari sosok bernama J. Alfredo yang juga merupakan vokalis dari band indie rock asal Medan, Pijar.

Diformulasikan tepat pada awal masa pandemi sejak 2020 lalu, Romantic Echoes sangatlah produktif dengan berhasil menelurkan sebuah album maestro bertajuk "Persembahan Dari Masa Lalu" yang ditulis dan diproduksi secara mandiri.

Romantic Echoes mengedepankan sisi lain dari dirinya di luar Pijar yang jauh lebih enerjik. J. Alfredo memusatkan curahan hati dan sisi romantis dari dirinya yang dikemas dengan mewah dan cerdas.

Oscar Lolang

Oscar Lolang
Instagram / @oscarlolang

Oscar Lolang

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest