Follow Us

Norm, Ketika Cowok Punya Set Produk Perawatan Kulit yang Komplet itu Normal, Bro!

Al Sobry - Sabtu, 10 Juli 2021 | 18:23
Produk lengkap Norm, Saatnga Cowok Punya Set Produk Perawatan Kulit yang Komplet
Sobry

Produk lengkap Norm, Saatnga Cowok Punya Set Produk Perawatan Kulit yang Komplet

HAI sudah mencoba beberapa produk skin care dari Norm, berikut reviewnya dimulai dari dua favorit pilihan penulis.

1. Daily Defense Mositurizer

Kesadaran cowok kebanyakan mencukupkan diri dengan mencuci wajah dengan sabun khusus muka, membilasnya dan kemudian mengeringkannya denga handuk. Habis itu selesai.

Padahal dengan aktivitas cowok yang sering terpapar matahari langsung atau beraktivitas lama dalam ruangan ber AC perlu untuk menambahkan pelembap di kulit wajahnya.

Moisturizer harian dari Norm ini cukup elegan dan simpel secara kemasan dibanding 4 produk lainnya. Nggal cuma unggul di penampilan, pelembab ini juga berfungsi baik menghidrasi dan melindungi kulit dari sinar UV, menutrisi dan mengurangi penuaan kulit.

Yang paling HAI suka, begitu cairan mosturizer keluar dari botol, aromanya yang menguar cukup lembut sehingga tidak membuat cowok jadi insecure kalo-kalo wanginya terlalu menonjol di wajah dan begitu pun saat moisturizer udah nempel di kulit, cairannya mudah menyerap dan tidak lengkep. Langsung fresh.

Baca Juga: Jangan Mandi Kalo Lo Lagi Dalam 3 Kondisi Ini, Bisa Mati, Sob!

2. Fortifying Body Wash

Sangat jarang menemukan sabun cair mandi khusus cowok yang aromanya unik dan berkesan. Mirip body wash dari hotel bintang lima atau sabun cair premium dari merek terkenal di Prancis, tapi aroma body wash dari Norm punya keunggulan yang khas, tidak terlalu tegas, namun lembut, segar dan menenangkan.

Ternyata, formula itu kolaborasi dari daun rempah Sage dicampur teh hijau dan kafein. Meski kandungan shampoo Norm menggunakan kafein juga namun aroma Sage Leaf lebih menonjol dan itu berhasil.

Kandungan ini jadi nggak cuma membersihkan tubuh secara lembut, aromanya yang berkesan bikin mandi kita terasa naik level.

Bimo Ghifari, seorang influencer produk pria juga mengaminkan, produk Norm yang satu ini punya keunikan apda aromanya sehingga tidak salah jika Fortifying Body Wash jadi salah satu pilihan favoritnya.

Halaman Selanjutnya

3. Hydra Cleansing Face Wash
1 2 3

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest