Follow Us

Vin Diesel: Paul Walker Mengirim John Cena Kepadaku untuk 'Fast & Furious'

Ferry Budi Saputra - Rabu, 30 Juni 2021 | 17:00
Vin Diesel (Kiri) & John Cena (Kanan)
Youtube/ Universal Pictures

Vin Diesel (Kiri) & John Cena (Kanan)

HAI-Online.com - Vin Diesel telah mengakui bahwa dia merasa Paul Walker telah mengirimkan John Cena untuk memerankan saudaranya yaitu Jakob Toretto di Fast & Furious 9.

Seperti diketahui Paul Walker, yang meninggal pada tahun 2013 adalah pemeran utama dari franchise tersebut. Dia muncul sebagai Brian O'Conner hingga Furious 7.

Berbicara kepada NME, Vin Diesel membuka tentang casting John Cena dalam film Fast and Furious, "Aku seorang aktor multi-kultural, kamu bisa memilih siapa saja untuk menjadi saudaraku," ucapnya.

"Jadi ada momen kecemasan yang lebih ketika tiba saatnya untuk memikirkan siapa sosok yang akan memerankan Jakob. Dan aku berada di kuil Dom, aku bersiap-siap untuk film tersebut dan masuk ke dalam alam pikiran Dom," ujarnya.

“Suatu pagi John Cena masuk dan aku tidak tahu. Orang mungkin tidak mengerti atau mungkin berpikir diriku gila, tetapi aku merasa seperti Paul Walker telah mengirimnya untuk memerankan Jakob. Dan aku tidak memikirkannya lagi, aku berkata, ‘Itu Jakob.’ dan menjadi sebuah sejarah,” ungkapnya.

Baca Juga: Vin Diesel Konfirmasi Cardi B Bakal Main Lagi di 'Fast and Furious 10'

Sementara itu, Cena mengaku kepada NME bahwa pada awalnya dia tidak menyadari mengapa dia bertemu dengan Diesel, “Untuk satu dan lain alasan, Vin ingin bertemu dan berbicara. Setelah percakapan yang panjang, aku mendapat undangan bergabung ke Fast Family. Tentu saja itu akan menjadi sesuatu yang ingin aku lakukan, tetapi pertanyaannya adalah bagaimana aku akan melakukannya?,” ungkapnya.

Terkait alasan Vin Diesel melakukan pertemuan dengannya, Cena mengatakan kepada NME, “Dia tidak pernah berkata tentang hal itu. Aku menyukai waktu kita bersama. Aku bergaul dengan Vin Diesel! Itu sangat keren!," kata John Cena.

Sementara itu, Fast & Furious 9 berkesempatan memecahkan rekor box office era pandemi di Amerika Serikat setelah debutnya. Variety melaporkan bahwa film ini akan menerima pemasukan $68 juta atau senilai 987 miliar Rupiah pada akhir pekan pembukaan.

Baca Juga: Noel Gallagher Ungkap Sosok yang Pantas Memerankan Dia di Film Biografi

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest