Follow Us

Aktris 'Fast And Furious' Maunya Phoebe Waller-Bridge yang Bikin Naskah Film

Ferry Budi Saputra - Rabu, 30 Juni 2021 | 20:00
Film Fast and Furious 9
foto : imdb

Film Fast and Furious 9

HAI-Online.com - Pemain Fast And Furious, Michelle Rodriguez dan Jordana Brewster, mengatakan mereka ingin bintang Fleabag, Phoebe Waller-Bridge bergabung untuk membuat naskah.

Baca Juga: Cardi B Sebut Rapper Cewek Masih Nggak Dihormatin Meski Bikin Musik yang Keren

Brewster mengatakan kepada The Hollywood Reporter bahwa dia dan Rodriguez sedang mempertimbangkan untuk menghubungi Waller-Bridge. Sebelumnya dia berperan sebagai penulis di film James Bond terbaru, No Time To Die.

“Aku ingin Phoebe Waller-Bridge untuk bergabung,” kata Brewster ketika ditanya tentang kolaborator impiannya untuk franchise film Fast and Furious.

“Ini lucu, karena Michelle dan aku membicarakannya, tepat sebelum dia mulai menulis untuk Bond. Kami seperti, 'Dia akan sangat mengagumkan'. Kemudian kami seperti, 'Sialan! Mereka mendapatkannya.',” ucapnya.

Aktris itu melanjutkan, “Aku pikir Phoebe keren, karena Tej (Ludacris) dan Roman (Tyrese Gibson) menyukai begitu banyak humor. Yang aku pikir dia dibutuhkan. Ada begitu banyak intensitas dalam film dan apabila berkali-kali menonton rangkaian aksi dalam enam menit ini, kamu akan seperti sekarat," ujarnya.

Baca Juga: Noel Gallagher Ungkap Sosok yang Pantas Memerankan Dia di Film Biografi

“Kemudian Roman dan Tej akan meringankannya. Aku merasa seperti Phoebe Waller-Bridge yang menulisnya, humor akan bertambah banyak," ungkapnya.

Selain itu, Cardi B dikabarkan bakal kembali main lagi untuk Fast and Furious 10. Hal itu telah dikonfirmasi Vin Diesel.

Rapper asal Bronx tersebut bermain di film Fast and Furious sebagai Leysa di F9. Vin Diesel yang telah membintangi film ini sejak awal, telah menyarankan dia untuk kembali di film kesepuluh sekaligus yang terakhir.

"Kami sangat bersemangat untuk mengembangkan karakternya dan mengembangkannya hingga akhir," kata Diesel dalam wawancara dengan Entertainment Tonight.

“Dia berhasil dengan tepat waktu. Dia datang di Fast 9 tepat pada waktunya. Kamu tahu, seperti yang aku katakan, final akan datang dan F9 mulai menyelaraskan semuanya dengan sempurna untuk final terbesar dalam sejarah sinematik," ujarnya.(*)

Baca Juga: John Cena Nggak Sadar Pertemuannya dengan Vin Diesel Itu untuk Audisi 'Fast & Furious 9'

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest