Follow Us

Pendiri SM Entertainment Ungkap Film Hollywood Berdasarkan Aespa Universe Lagi Digarap

Ferry Budi Saputra - Kamis, 01 Juli 2021 | 19:00
Aespa
Instagram/ @aespa_official

Aespa

HAI-Online.com - Girl group Korea Selatan, aespa, dikabarkan akan segera memiliki film sendiri berdasarkan dunia mereka.

Baca Juga: Kerja Sama dengan Jade Thirlwall 'Little Mix', TWICE: Kami Merasa Terhormat

Pada Selasa (29/6/2021), SM Entertainment mengadakan SM Congress 2021 online. Mereka mengungkapkan visi dan rencana mendatang untuk tahun ini dalam acara tersebut.

Dalam segmen yang dipimpin oleh pendiri SM Entertainment, Lee Soo-Man, girl grup aespa bergabung untuk membahas SM Culture Universe (SMCU), dunia tempat lagu mereka dibuat.

Lee juga mengisyaratkan kemungkinan kerja sama dengan perfilman Hollywood, “Saat ini kami sedang dihubungi oleh orang-orang dari Hollywood untuk membuat film bersama-sama,” katanya kepada aespa.

Girl group tersebut menanggapi dengan terkejut setelah mendengar berita tersebut. Kembali pada bulan Mei 2021, SM Entertainment merilis episode pertama dari seri SMCU, yang menampilkan aespa dan rekan virtual mereka.

Baca Juga: John Mayer Terkesima Rosé Blackpink Nyanyikan Lagunya

Serial ini berlatar di KWANGYA, dunia virtual tempat avatar aespa hidup. Meskipun hanya ada satu episode yang tersedia saat ini, girl grup tersebut telah membuat referensi tentang KWANGYA dan dunia dalam video musik mereka.

“Kami akan menggambarkan dunia ini melalui genre baru yang disebut CAWMAN yang aku buat,” kata Lee. Sebagai catatan, ‘CAWMAN’ adalah singkatan dari cartoon, animation, webtoon, motion graphics, avatar dan novel.

“Jika menonton videonya, kamu akan melihat animasi dan gambar bergerak,” ucapnya.

Sementara itu, pada bulan Mei 2021, aespa merilis single ‘Next Level’, yang merupakan remake dari lagu penyanyi Australia, Aston, tahun 2019 dengan judul yang sama dari film Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw.

Lirik lagu tersebut melanjutkan kisah KWANGYA yang pertama kali diperkenalkan dalam debut single mereka ‘Black Mamba’.

Baca Juga: TWICE Bakal Rilis Single Berbahasa Inggris Full September Mendatang

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest