Follow Us

Kolaborasi dengan Sparks, Adam Driver dan Marion Cotillard Duet Bawakan 'We Love Each Other So Much'

Ferry Budi Saputra - Senin, 28 Juni 2021 | 19:30
Adam Driver dan Marion Cotillard di Film Annette
IMDb

Adam Driver dan Marion Cotillard di Film Annette

HAI-Online.com - Duet antara Adam Driver dan Marion Cotillard telah dirilis dari soundtrack musikal mereka yang akan datang berjudul Annette.

Baca Juga: Pierce Brosnan Pilih Tom Hardy dan Idris Elba sebagai Pemeran James Bond Selanjutnya

Lagu teatrikal 'We Love Each Other So Much' ditulis oleh Ron dan Russell Mael dari Sparks. Pasangan ini juga ikut menulis skenario untuk film tersebut bersama dengan sutradara Leos Carax.

Single utama film tersebut ‘So May We Start’ dirilis pada bulan Mei, menampilkan vokal dari Adam Driver, Cotillard, dan Simon Helberg.

Annette adalah film berbahasa Inggris pertama dari Carax, sebelumnya dia menyutradarai film Holy Motors yang mendapat berbagai pujian. Film ini akan membuka Festival Film Cannes ke-74 pada 6 Juli 2021, diikuti perilisannya di bioskop pada 6 Agustus 2021.

Film tersebut dijadwalkan akan diputar di Amazon Prime Video pada 20 Agustus 2021. Tonton official video untuk 'We Love Each Other So Much' di bawah ini.

Baca Juga: Salma Hayek Kehilangan Peran di Film 'Matrix' Setelah Gagal Tes Fisik

Dalam sebuah pernyataan resmi, Maels mengatakan tentang film tersebut, “Awalnya, kami menganggap Annette sebagai album Sparks lainnya. Namun, kali ini akan menjadi cerita naratif yang terdiri dari tiga karakter utama, sebuah ansambel yang cukup kecil yang memungkinkan kita juga menampilkan 'opera' secara langsung dalam tur. Musik, cerita, album telah selesai dan siap untuk dirilis, di situlah cerita mengambil jalan memutar yang besar,” pungkasnya.

Menurut pernyataan itu, Mael brothers bertemu Carax di Cannes dan mengiriminya album yang awalnya mereka kerjakan.

“Lihatlah, dia mengatakan sangat menyukai album ini dan ingin mempertimbangkannya sebagai proyek berikutnya. Kami sangat terkejut dan gembira dengan reaksinya. Sebagai penggemar film Leos, untuk sekarang menyadari bahwa dia akan mengarahkan film kami merupakan hal yang tak terduga,” ujarnya.

The Maels sendiri akan muncul dalam film dokumenter Edgar Wright, The Sparks Brothers. Film ini akan ditayangkan perdana di Inggris berlangsung dari 29 Juli hingga 1 Agustus 2021.

Baca Juga: Pionir Synthesizer Peter Zinovieff Meninggal Dunia di Usia 88 Tahun

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest