Follow Us

Ini Jadwal Tayang Serial Sex Education 3 di Netflix, Jangan Kelewatan Ya!

Al Sobry - Jumat, 25 Juni 2021 | 17:37
Ini Jadwal Tayang Serial Sex Education 3 di Netflix, Jangan Kelewatan Ya!
Netflix

Ini Jadwal Tayang Serial Sex Education 3 di Netflix, Jangan Kelewatan Ya!

HAI-Online.com - Setelah September lalu dilakukan syuting untuk serial Sex Education 3, akhirnya jadwal penayangannya yang sempat ditunda karena pandemi Covid-19 telah disebutkan juga.

Yap, melewati sejumlah perundingan, serial drama of age ini akhirnya telah dipastikan punya jadwal tayang di Netflix pada 17 September 2021 mendatang.

Netflix secara resmi menyampaikan kabar baik ini melalui akun Twitter resmi mereka, bahwa jadwal tayang serial Sex Education season 3 adalah tiga bulan ke depan.

Baca Juga: Cowok Singapura Ini Bikin Sneakers Custom Pake Bungkus BTS Meal, Cop or Drop Nih?"Penantian akan berakhir. Sex Education Season 3 tayang perdana 17 September," tulis Netflix, kemarin (24/6/2021).

Proses produksi Sex Education 3 ini berbeda dari dua musim sebelumnya. Hal tersebut terbukti dari sejumlah foto yang beredar saat kru dan pemain melakukan syuting sambil menerapkan protokol kesehatan.

Sejumlah pemain dan kru kali ini nampak mengenakan masker. Adapun dari foto yang dibocorkan tim, ada kelompok kecil pemain yang duduk bersama sambil bercengkerama dan menikmati waktu bermain kartu remi saat jeda syuting.

Baca Juga: Remaja Cowok Ini Diomelin Sampe Mau Diusir Ibunya Gara-gara Vaksin Covid-19

Serial ini diketahui sangat dinanti banyak oenggemat, paslanya sebelumnya Sex Education meraih angka fantastis 40 juta penonton. Dan pastinya kelanjutan cerita Otis dan teman-temanya membahas seks remaja ini bakal kembali dinanti. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest