Follow Us

Tom Cruise Digosipin Positif Covid-19, Syuting ‘Mission Impossible 7’ Tertunda Lagi

Hanif Pandu Setiawan - Sabtu, 26 Juni 2021 | 15:40
Syuting Mission Impossible 7 kembali mengalami penundaan akibat pandemi Covid-19.

Syuting Mission Impossible 7 kembali mengalami penundaan akibat pandemi Covid-19.

HAI-Online.com – Buat kalian yang udah nggak sabar nungguin film ‘Mission Impossible 7’, kayaknya mesti bersabar lagi, deh.

Pasalnya sang aktor utama, Tom Cruise diduga positif Covid-19 yang membuat proses syuting lanjutan saga Mission Impossible tersebut tertunda.

“Semua orang di lokasi syuting ini diberitahu bahwa syuting dihentikan lagi karena tes positif. Dan sejak itu, Tom tidak pernah berada di lokasi syuting sekali pun,” ujar salah seorang sumber sebagaimana dikutip Aceshowbiz pada Sabtu (26/6/2021).

Baca Juga: Ini Jadwal Tayang Serial Sex Education 3 di Netflix, Jangan Kelewatan Ya!

Menurut sumber tersebut, desas-desus Tom Cruise terpapar Covid-19 udah rame diomongin di antara kru syuting film tersebut. Ia disinyalir telah melakukan kontak dengan mereka yang positif.

“Dan dalam beberapa kasus, orang-orang bahkan bergosip dan mengatakan itu mungkin dia,” lanjutnya.

Meski belum ada bukti pasti Tom Cruise positif Covid-19, sumber tersebut mengungkapkan kekecewaannya jika proses syuting harus tertunda karena masalah tersebut.

“Sekarang menjadi lelucon di lokasi syuting dan orang-orang mengatakan betapa ironisnya hal ini, apalagi jika Tom adalah alasan mereka harus menunda lagi,” sambung dia.

Baca Juga: Tom Cruise Ngamuk ke Kru Film Mission Imposible Karena Acuhkan Protokol Kesehatan

Hingga saat pun belum muncul konfirmasi atau keterangan dari perwakilan Tom Cruise terkait kondisi aktor 58 tahun tersebut.

Sebelumnya dikabarkan, proses produksi ‘Mission Impossible 7’ dihentikan selama dua pekan setelah sejumlah anggota kru dinyatakan positif terpapar Covid-19. (*)

Baca Juga: Simak Trailer Terbaru Shang Chi, Ada Bocoran Karakter dari Doctor Strange

Source : Aceshowbiz

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest