Follow Us

Ahmad Dhani Bawain Lagu To The Bone di A Virtual Music Celebration 2021 dengan Aransemen Berbeda

Ferry Budi Saputra - Minggu, 27 Juni 2021 | 10:17
Ahmad Dhani di A Virtual Music Celebration 2021
Youtube/ Zald Nielsen

Ahmad Dhani di A Virtual Music Celebration 2021

HAI-Online.com - Dewa 19 kolaborasi dengan Pamungkas di acara A Virtual Music Celebration 2021. Melalui aransemen ulang, lagu To The Bone yang dinyanyikan oleh Ahmad Dhani tampak berbeda.

Baca Juga: Banyak Orang Suka Lagu 'To The Bone' Pamungkas, Ahmad Dhani: Gue Bingung, Lagu Itu Bukan Lagu Berbakat Jadi Terkenal

Acara yang disiarkan langsung oleh Detik pada Sabtu (26/6/2021), juga menampilkan Dewa 19 yang tampil bersama Virzha.

Pada kesempatan kali ini, Dewa 19 yang membawakan lagu To The Bone tampil berbeda karena aransemen lagunya yang berubah. Selain itu, mereka juga berkolaborasi dengan penyanyi, Jessica, dalam membawakan lagu tersebut.

Tak ketinggalan, Pamungkas juga berkesempatan untuk membawakan lagu-lagunya di acara kali ini, di antaranya Still Can't Call Your Name dan Live Forever.

Kalian dapat melihat Dewa 19 membawakan lagu To The Bone di bawah ini.

Terkait lagu To The Bone, Ahmad Dhani bingung kenapa lagu “To The Bone” bisa jadi terkenal, “Saya juga nggak tahu orang pada suka. Saya juga bingung, lagu itu sebenarnya bukan lagu yang termasuk lagu berbakat jadi terkenal,” katanya kepada tim Selebrita Siang, melansir channel Youtube Trans 7 Lifestyle pada Selasa (8/6/2021).

“Tapi menjadi terkenal adalah bleessing. Aku rasa Pamungkas waktu bikin lagu itu nggak nyangka akan seterkenal itu gitu," ucap Ahmad Dhani.

Baca Juga: Bahas Pengaruh The Beatles di Dewa 19, Ahmad Dhani: Musiknya Nggak Banyak, Tapi Kalau Dibilang John Lennon-nya Indonesia Ya Gue

Sementara itu, Pamungkas mengungkapkan dirinya sangat senang bisa berkolaborasi dengan Dewa 19 pada acara 'A Virtual Music Celebration', “Untuk bisa kolaborasi senang sekali rasanya," ujarnya.

Dia juga nggak menyangka lagunya bisa jadi terkenal, "Nggak pernahlah (menyangka lagunya terkenal). Saya yang penting bikin aja sih, kalo perihal menulis lagu ya nulis aja sih,” ucap Pamungkas.

Selain itu, Ahmad Dhani juga mengutarakan perasaannya, menganggap lagu Pamungkas seperti lagunya sendiri, "Waktu saya latihan dan take vocal, di situ saya kayak nyanyi lagu saya sendiri, padahal bukan lagu saya," tuturnya.

Dia juga menyebut lagu Pamungkas tidak ada tantangannya, "Saya ngerasa akrab banget dengan nada-nadanya. Tantangannya nggak ada saya seperti nyanyi lagu saya sendiri," ungkapnya.

Baca Juga: Aldi Taher Cover Pamungkas 'To The Bone', Tapi Kok Lagunya Gini Ya

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest