Follow Us

Banyak Orang Suka Lagu 'To The Bone' Pamungkas, Ahmad Dhani: Gue Bingung, Lagu Itu Bukan Lagu Berbakat Jadi Terkenal

Ferry Budi Saputra - Senin, 14 Juni 2021 | 10:17
Ahmad Dhani dan Pamungkas
Pamungkas

Ahmad Dhani dan Pamungkas

HAI-Online.com - Ahmad Dhani mengungkapkan dirinya tidak mengetahui kenapa lagu 'To The Bone' bisa disukai banyak orang dan menyebut lagu tersebut bukan lagu yang berbakat untuk terkenal.

Baca Juga: Kenapa Dewa 19 Pilih Rere daripada Ronald Jadi Drummer di Album Terbaik Terbaik, Ahmad Dhani: Style-nya Dekati Roger Taylor

Melansir channel Youtube Trans 7 Lifestyle pada Selasa (8/6/2021), Ahmad Dhani bingung kenapa lagu “To The Bone” bisa jadi terkenal, “Saya juga nggak tahu orang pada suka. Saya juga bingung, lagu itu sebenarnya bukan lagu yang termasuk lagu berbakat jadi terkenal,” katanya kepada tim Selebrita Siang.

Menurut Ahmad Dhani, Pamungkas juga nggak menyangka lagu 'To The Bone' bisa jadi seterkenal ini, “Tapi menjadi terkenal adalah bleessing. Aku rasa Pamungkas waktu bikin lagu itu nggak nyangka akan seterkenal itu gitu," ucapnya.

Sementara itu, Pamungkas mengungkapkan dirinya sangat senang bisa berkolaborasi dengan Dewa 19 pada acara 'A Virtual Music Celebration', “Untuk bisa kolaborasi senang sekali rasanya," ujarnya.

Dia juga nggak menyangka lagunya bisa jadi terkenal, "Nggak pernahlah (menyangka lagunya terkenal). Saya yang penting bikin aja sih, kalo perihal menulis lagu ya nulis aja sih,” ucap Pamungkas.

Baca Juga: Sering Daur Ulang dan Remix Lagu Lama Dewa 19, Ahmad Dhani: Gue Lagi Berhemat, Lagu Hits Nggak Semuanya Langsung Dikeluarin

Penyanyi tersebut juga mengutip perkataan dari Ahmad Dhani yang diingatnya saat berkunjung ke rumahnya, “Usaha sama viewer beda jalur. Viewer itu nasib, rejeki. Usaha mah usaha aja terus. Kalo saya sebagai penulis lagu ya niatnya bikin aja terus, berkarya aja terus. Laku enggak laku udah di luar kontrol,” terangnya.

Selain itu, Ahmad Dhani juga mengutarakan perasaannya, menganggap lagu Pamungkas seperti lagunya sendiri, "Waktu saya latihan dan take vocal, di situ saya kayak nyanyi lagu saya sendiri, padahal bukan lagu saya," tuturnya.

Dia juga menyebut lagu Pamungkas tidak ada tantangannya, "Saya ngerasa akrab banget dengan nada-nadanya. Tantangannya nggak ada saya seperti nyanyi lagu saya sendiri," ungkapnya.

Ahmad Dhani menambahkan, "Khusus lagu 'To The Bone' itu Ahmad Dhani banget dah. Kalo 'Kenangan Manis' itu bagian reff-nya Andra banget gitu," ujarnya.

Baca Juga: Bentuk Dewi Dewi Pada 2007, Ahmad Dhani: Ini 100% Bisnis, Gue Diem di Rumah Bisa Dapet Duit

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest