Follow Us

Lama Nggak Terdengar, Thalia ‘Maria Mercedes’ Muncul di TikTok Pake Sound Lagu Indonesia, Netizen: Aku Tercengang Ferguso!

Hanif Pandu Setiawan - Rabu, 23 Juni 2021 | 15:30
Thalia, yang sempat populer di layar kaca Indonesia lewat serial telenovelanya muncul di TikTok dengan sound lagu Indonesia.
Wikimedia

Thalia, yang sempat populer di layar kaca Indonesia lewat serial telenovelanya muncul di TikTok dengan sound lagu Indonesia.

HAI-Online.com – Kalian masih ingat sama Thalia, pemeran utama cewek di telenovela Meksiko ‘Maria Mercedes’ yang sempet rame di Indonesia di tahun 90-an?

Lama nggak kedengeran kabarnya, cewek bernama lengkap Ariadna Thalía Sodi Miranda Mottola tersebut kembali bikin heboh warga Indonesia lewat postingan TikTok-nya.

Di usianya yang udah memasuki angka 49 tahun, sosok Thalia tampak nggak mengalami perubahan berarti semenjak terakhir kita lihat di layar kaca.

Namun yang bikin heboh netizen Tanah Air adalah, cewek yang juga main di telenovela ‘Maria Cinta yang Hilang’, ‘Marimar’ dan ‘Rosalinda’ tersebut mengunggah video TikTok dengan sound lagu Indonesia.

Baca Juga: Avril Lavigne Koleb Bareng Tony Hawk di TikTok, Nostalgia Lagu 'Sk8er Boi', Nggak Tua-tua Ya!

Yap, Thalia bikin konten TikTok dengan menggunakan lagu asal Indonesia versi remix dari ‘Satru’ besutan Denny Caknan dan Happy Asmara atau dikenal di TikTok versi remix dengan judul ‘Aku Sayang Awakmu’.

Dalam video tersebut, Thalia terlihat berdandan dan kemudian berjoget disertai tulisan ‘Maria Mercedes 2021’ dengan diiringi lagu ‘Aku Sayang Awakmu’.

Video Thalia yang berjoged di TikTok dengan diiringi lagu ‘Aku Sayang Awakmu’ ini pun bikin beberapa penggemar yang melihat dibuat terkejut sekaligus bangga karena lagu asal Indonesia digunakan.

Baca Juga: Viral di TikTok, Cewek Ini Disebut Mirip Mendiang Nike Ardilla

Bangga lagunya Indonesia dipake tiktokan sama @thalia,” tulis akun dengan nama Rosalinda81.

Asyeekkk...thalia marimar joged sound Indonesia,” tulis Debora Sitorus.

Haiiiii rosalinda.. salam from Indonesia,” sapa Witara.

Sound dari Indonesia dipake Maria Mercedes @thalia. Aku tercengang Ferguso,” ucap Cayang Tatat. (*)

Baca Juga: Bagiin Bocoran Lagu di TikTok, Oli Sykes: Gokil Banget Nggak Nih?

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest