Follow Us

Noel Gallagher Pamerkan Koleksi Foto Kariernya di High Flying Birds

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 23 Juni 2021 | 12:00
Noel Gallagher's High Flying Birds
Flickr

Noel Gallagher's High Flying Birds

HAI-ONLINE.COM - Noel Gallagher telah meluncurkan pameran fotografi baru yang menampilkan koleksi foto-foto pilihan yang mendokumentasikan karirnya bareng proyek solonya, High Flying Birds.

Koleksi ini akan dipamerkan secara online dan bertajuk A New World Blazing, yang akan berisikan lebih dari 40 foto oleh fotografer Sharon Latham, seorang yang bertugas untuk mengabadikan band Noel Gallagher pada momen paling dinamis dan paling intim saat sedang melakukan perjalanan tur mereka.

Baca Juga: Ini yang Bikin Raisa Batal Jadi Kasir Cantik, Cita-Cita Kecilnya Itu Kandas Sama Passion Nyanyi

Berbicara tentang pameran pertamanya yang lebih berfokus pada High Flying Birds, Noel berkata, “Selama bertahun-tahun aku cukup beruntung bisa bekerja dengan beberapa fotografer terbaik di dunia dan tentu aku akan menempatkan Sharon (Latham) di sana. Yang terbaik dari semuanya, foto-foto darinya yang akan berbicara."

"Foto-foto itu akan mengatakan bahwa kami (NGHFB) memiliki pekerjaan terbaik di dunia. Bekerja, bermain, berpesta, menghabiskan waktu dengan orang-orang in adalah kesenangan yang hakiki. Aku bersyukur Big Shaz (Sharon Latham) ada di sana untuk mengabadikan momen-momen ajaib ini."

Untuk mengakses pameran A New World Blazing ini, kalian bisa klik tautan melalui Redhouse Originals di sini, terdapat pula tur virtual 360 derajat yang bisa kalian klik di sini.

Latham, yang sebelumnya memfilmkan Oasis di Manchester, berpartisipasi dalam wawancara dengan Edith Bowman tentang pameran baru ini – kalian juga bisa dapat melihat video di balik layar selengkapnya di bawah.

>

Cetakan edisi terbatas dan karya seni mewah khusus juga tersedia untuk dibeli, banyak di antaranya ditandatangani langsung oleh Gallagher dan Latham.

Berbicara tentang satu foto hitam-putih dalam koleksi, di mana Gallagher terlihat tampil di Manchester Arena, Latham merenungkan pengalaman luar biasa saat kembali ke tempat tersebut untuk pertama kalinya sejak serangan teror pada tahun 2017. .

“Saya ingat duduk di atas panggung dan benar-benar menangis ketika saya mengambil gambar, itu hal yang nggak biasa bagiku karena saya bukan pengecut – saya gadis yang tangguh,” katanya. "Tapi bayangkan kamu melihat [penonton] berdiri, itu epik karena kamu bisa melihat Noel di atas panggung dan kamu berada dalam sudut pandang itu."

Latham menambahkan, “Bagi saya, Noel cukup tidak signifikan di sudut [tembakan]. Sisanya hanya seluruh orang banyak; tangan dan ponsel mereka… semuanya. Dan putri saya ada di foto itu.”

Baca Juga: New Found Glory Rilis Single 'The Last Red-Eye' & Umumkan Perilisan Deluxe Album

Jumat lalu (18 Juni), Noel Gallagher juga baru saja mencetak album Nomor Satu di Inggris ke-12 dengan album Best Of-nya, 'Back The Way We Came: Vol. 1 (2011-2021)'.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest