Follow Us

Viral di TikTok, Cewek Ini Disebut Mirip Mendiang Nike Ardilla

Ferry Budi Saputra - Rabu, 23 Juni 2021 | 09:01
Cewek Mirip Nike Ardilla
Tangkapan Layar TikTok @kipotart

Cewek Mirip Nike Ardilla

HAI-Online.com - Viral di Tiktok, seorang cewek dianggap sangat mirip dengan mendiang Nike Ardilla. Cewek itu bernama Siti Aisyah Mardhiya Amilia atau Amel yang berusia 18 tahun.

Baca Juga: Viral Netizen Dapat Uang Rp1,5 Juta Tiba-tiba Masuk Rekening Pribadi dari Pinjol, Begini Kata OJK

Awalnya, pada 18 Juni, Amel dipotret oleh seorang cowok yang menekuni street dan stranger photography, Taufik Akbar. Fotonya lalu diunggah oleh Taufik di akun TikTok @kipotart.

Taufik mengaku terkejut ketika untuk kali pertama melihat Amel karena dara itu mirip dengan penyanyi yang meninggal pada 1995 itu.

Amel mengatakan kepada Kompas.com, saat itu ia tak begitu saja percaya disebut mirip Nike Ardilla, "Aku bilang ke kakaknya (Taufik Akbar) waktu itu 'Masa sih Ka?'. Walaupun ada yang suka bilang aku mirip tapi tetap aja aku kaget waktu itu," tutur Amel, Selasa (22/6/2021).

Bahkan, teman-teman di SMA-nya ada juga yang mengatakan bahwa wajahnya mirip Nike Ardilla. Namun, pemilik akun Instagram @melamelia itu sendiri mengaku tidak berani menyebut dirinya mirip Nike Ardilla.

Baca Juga: Viral Video Matahari Terbit dari Utara BMKG Beri Penjelasan Ilmiah

"Aku sih enggak berani bilang aku mirip. Karena almarhumah Kak Nike itu kan cantik banget. Aku pas lagi bercermin kadang suka mikir, kadang mirip kadang enggak," ungkap Amel.

Amel mengaku masih mengenal beberapa lagu Nike Ardilla, yang masih terkenal sampai sekarang. Salah satunya adalah "Bintang Kehidupan".

Sementara itu, Amel tidak merasa dirinya mahir bernyanyi, meskipun sebenarnya ia bisa. Reaksi netizen yang begitu heboh membuat Amel terheran-heran, "Aku jujur kaget dan terharu banget. Masya Allah, aku benar-benar enggak nyangka," pungkas Amel.

Hingga artikel ini ditulis, postingan di TikTok @kipotart tentang cewek yang mirip dengan Nike Ardilla sudah dilihat hampir 1 juta dan banyak mengundang komentar dari netizen.

Baca Juga: Viral Anak Bayi Diberi Nama HTML, Bapaknya Seorang Web Developer

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Viral di TikTok, Ini Sosok Perempuan yang Disebut Mirip Nike Ardilla"

Source : Kompas.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest