Follow Us

Ini yang Bikin Raisa Batal Jadi Kasir Cantik, Cita-Cita Kecilnya Itu Kandas Sama Passion Nyanyi

Al Sobry - Rabu, 23 Juni 2021 | 09:08
Raisa di Showcase 'Its Personal'

Raisa di Showcase 'Its Personal'

HAI-Online.com - Raisa mengaku pernah mencita-citakan berbagai macam profesi yang diidam-idamkan anak kecil, salah satunya kasir.

Baca Juga: Gebetan atau Pacar Lo Jago Basket? Ikutan Program Virtual NBA Academy Women Yuk "Saya waktu kecil punya banyak cita-cita. Tiap minggu interested-nya berubah-ubah kadang mau jadi scientist, kadang mau jadi detektif, kadang astronot, mau jadi kasir juga," ungkap Raisa di IDEAFEST 2017 seperti HAI kutip dari grid.id.

"Setelah mencoba banyak kegiatan tapi yang nggak pernah berubah adalah saya pengen bernyanyi dari kecil," lanjutnya.

Penyanyi yang baru saja bikin pertunjukan di GBK ini mengaku baru mulai menjadi penyanyi saat dirinya duduk di bangku SMA.

"Saya agak-agak telat ya sebenarnya (mewujudkan job dream.red) pas SMA, kuliah saya baru update jadi penyanyi," papar Raisa.

Untuk itu, Raisa menyarankan jika belum berhasil di satu cita-cita, temukan lagi untuk terus mengejar passion diri sendiri.

Baca Juga: Jason Mamoa Ngaku Nemu Passion Main Gitar Bass Karena Band Ini

"Nomor satu adalah find your passion and take your time. Jadi kalo misalnya melakukan suatu pekerjaan, kayanya ini bukan passion gue, gue nggak happy ya udah nggak apa-apa you are still have time.

Daru sana, kita tahu sekarang jadi kasir bukanlah passion Raisa. Kita belom pernah menemukan kasir minimarket dekat rumah yang punya paras dan suara indah. Pastinya kalo ada sih, udah viral di TikTok nyanyi Bahasa Kalbu. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest