Follow Us

Liam dan Noel Gallagher Dikabarkan Membuat Perusahaan Film Bersama

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 17 Maret 2021 | 22:39
Noel dan Liam Gallagher
Jill Furmanovsky/Press

Noel dan Liam Gallagher

HAI-Online.com - Dua kakak beradik ikonik yang kontroversial, Liam dan Noel Gallagher dilaporkan telah mendaftarkan perusahaan produksi film bersama-sama.

Kakak beradik yang menyebabkan bubarnya Oasis pada tahun 2009 akibat ulah mereka ini dikatakan telah mendirikan sebuah perusahaan bernama Kosmic Kyte via Companies House - yang ditujukan untuk “kegiatan produksi film”.

Baca Juga: Tom Delonge Sebut Album Baru Angels & Airwaves Bakal 'Box Car Racer Banget'

Menurut The Sun, kedua Gallaghers terdaftar sebagai direktur perusahaan bersama Alec McKinlay yang menjalankan Oasis dan perusahaan manajemen Noel, Ignition.

Liam Gallagher juga secara tersurat menyiarkan berita itu di akun Twitter-nya pagi ini (17 Maret), yang mana dirinya menuliskan, "There gonna put [me] in the movies, there gonna make a big star out of me c'mon you know LG x"

Dalam laporan tersebut diisyaratkan kalo Liam dan Noel mungkin sedang mengerjakan film biografi menyusul kesuksesan film berjenis serupa yang mendulang kesuksesan seperti Bohemian Rhapsody dan Rocketman.

Berkaitan hal tersebut, nampak dirilis juga visualisasi pertunjukan Oasis saat tampil di Knebworth festival. Bulan lalu, para penggemar diajak untuk berbagi kenangan mereka saat band kesayangan mereka tampil selama dua malam di tahun 1996 untuk menandai ulang tahun ke 25 Oasis.

Berdasarkan laporan yang dikutip dari NME, Liam dan Noel masing-masing akan diperankan oleh James McClelland dan Leo Harvey-Elledge dalam Creation Stories - film biografi baru tentang bos Creation Records Alan McGee, yang juga menjadi manajer legendaris Oasis. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest