Follow Us

Noel Gallagher Tawarin Reuni Oasis Seharga 100 juta Euro, Liam: Gratisan Juga Jadi!

Bagas Rahadian - Selasa, 25 Mei 2021 | 15:00
Liam Gallagher
Evening Standard

Liam Gallagher

HAI-Online.com - Oasis memang nggak kunjung rujuk meski fans udah teriak-teriak. Tapi, drama antar kakak-beradik Noel dan Liam Gallagher terus-menerus berlangsung.

Kayak udah menjadi fenomena klise dan membosankan, alih-alih segera direalisasikan, Noel dan Liam malah terus-terusan menggertak satu sama lain soal siapa yang akan mewujudkan lebih dulu reuni Oasis.

Yang terbaru, Noel menyebut akan reuni Oasis akan terjadi asalkan ada duitnya. Dalam sebuah acara talk show di Inggris, sebagaimana dikutip dari situs fan Oasis, Noel menyebut angka senilai 100 juta Euro untuk merealisasikan show reuni Oasis.

"Nggak ada 100 juta Euro di bisnis musik antara kita," imbuh Noel. "Aku katakan sekarang, aku akan melakukannya dengan (harga) 100 juta Euro," tambah musisi 53 tahun ini.

Nggak lupa, ia turut nyindir adiknya Liam dalam pernyataannya tersebut. "Lucu. Aku yakin Liam bakal percaya," seloroh Noel.

Baca Juga: Megadeth Pecat Bassist David Ellefson Usai Muncul Skandal Video

Pernyataan Noel, yang diposting ulang oleh akun Instagram fans Oasis, tampak langusng disambar oleh Liam yang tiba-tiba nongol di kolom komen. Penyanyi 48 tahun itu pun nulis," Aku akan melakukannya secara GRATIS,"

Jadi, kira-kira siapa yang serius dan siapa yang cuma bluffing, nih? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest