Follow Us

Patrice Evra Nge-roast Liam & Noel Gallagher Abis Manchester City Kalah di Final Champions League: Stop Bilang Manchester Itu biru

Bagas Rahadian - Selasa, 01 Juni 2021 | 17:00
Patrice Evra
Twitter @evra

Patrice Evra

HAI-Online.com - Liam dan Noel Gallagher seketika jadi bahan ledekan selepas Manchester City gagal meraih gelar juara di ajang UEFA Champions League 2021.

Udah gitu, nggak nanggung-nanggung pula. Yang ngeledekin Gallagher bersaudara kali ini adalah eks pemain Manchester United, Patrice Evra.

Buat fans sepak bola, tentu paham betul kalau Manchester United dan Manchester City itu adalah klub rival satu kota. Sementara, Liam & Noel Gallagher senantiasa merupakan fans sejati dari Manchester City. Adapun Evra, yah mantan pesepakbola satu ini memang dikenal humoris dari dulu.

Menyusul kegagalan kembali Manc. City menjuarai kompetisi se-benua Eropa, Evra pun muncul di media sosial dengan menjadikan dua mantan pentolan band Oasis ini bahan roasting-nya.

Muncul dengan gaya rambut a la Liam dan Noel pas era 90an, mantan pemain bertahan satu ini menyanyikan lagu 'Wonderwall', lagu milik Oasis yang juga jadi anthem para fans Manchester City.

Kemudian, eks pesepakbola asal Perancis itu teriak ke Liam dan mengingat kembali momen saat ia diketawain oleh sang vokalis Oasis sewaktu Manchester United kalah.

"Sekarang giliranmu. Jangan cemburu. Aku hanya ingin mengatakan ini adalah hari Senin yang spesial untukmu, Liam. Dan setop bilang Manchester itu biru. Aku punya lebih banyak trofi daripada seluruh klub kebanggaanmu," ucap Evra dengan sebuah punchline.

Belom puas ngeledekin, Evra pun menambahkan, "mungkin kamu akan memenangkannya ketika aku berusia 90 tahun/ Dan bagaimanapun juga kamu adalah tetanggaku yang berisik."

Baca Juga: Juarai Liga Champions 2021, Ini 5 Fakta yang Bikin Chelsea Alami Deja Vu

Liam dan Evra sebelumnya pernah berinteraksi di media sosial saat Manchester United kalah 6-1 dari Tottenham Hotspur tahun lalu.

Saat itu, Evra yang mengomentari pertandingan di sebuah stasiun televisi terlihat begitu geram dengan hasil pertandingan itu.

Adapun pada Sabtu (29/5) lalu, Manc. City kalah 1-0 dari Chelsea di final kompetisi Champions League. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest