Follow Us

Single The Strokes Jadi Lagu Favorit Billie Eilish di Tahun 2020

Bagas Rahadian - Kamis, 10 Desember 2020 | 10:50
Billie Eilish, Julian Casablancas (The Strokes)
Teco Apple

Billie Eilish, Julian Casablancas (The Strokes)

HAI-Online.com - Billie Eilish membagikan lagu favoritnya di tahun 2020. Dalam platform Australia Triple J "The Hottest 100", penyanyi 'My Future' menyebut satu single dari band rock alternatif, The Strokes.

Baca Juga: Lathi, Cuek dan Menghapus Jejakmu Jadi Lirik Lagu Paling Banyak Dicari, Masuk ke Year in Search 2020

Posisi teratas dalam daftarnya adalah lagu The Strokes berjudul 'At The Door'.

'AtThe Door' merupakan single utama di album studio terbaru The Strokes, yakni 'The New Abnormal', rilis pada April lalu.

“Inginnya sih aku bisa menempatkan seluruh album ini di posisi teratas chart-ku; ini bisa dibilang sebagai album favoritku selama bertahun-tahun," ungkap Eilish.

“Ada sesuatu tentang The Strokes, aku senditi nggak bisa menjelaskan apa itu. Aku suka 'At The Door', melodi dan liriknya, dan segala hal tentang ini lagu."

Baca Juga: My Chemical Romance Rilis Video Misterius, Diduga Bakal Keluarin Produk Kosmetik

Billie Eilish sendiri sempat meng-cover lagu The Strokes di stasiun televisi AS pada 2018 lalu. Saat itu, Billie yang masih berusia 16 tahun menyanyikan single 'Call Me Back' milik The Strokes.

Adapun di urutan kedua tangga lagu favorit Eilish, terdapat lagu James Blake "Are You Even Real?", kemudian "Savior Complex" dari Phoebe Bridgers, dan diikuti lagu moody lainnya seperti "Time Flies" dari Drake dan "To Let a Good Thing Die" dari Bruno Major.

Australia Triple J "The Hottest 100" sendiri merupakan sebuah jajak pendapat pendengar musik tahunan yang mengundang banyak orang untuk memilih musik favorit mereka di tahun ini.

Kunjungi situs web Triple J untuk lo lihat sendiri lagu-lagu pilihan Billie Eilish dalam The Hottest 100. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest