Follow Us

Jisoo Blackpink Ternyata Dengerin Nirvana, The Strokes, Hingga Band Emo Sorority Noise

Alvin Bahar - Sabtu, 26 September 2020 | 16:08
Jisoo dan playlist Blackpink di Spotify
Spotify/Wikimedia

Jisoo dan playlist Blackpink di Spotify

HAI-ONLINE.COM - Karena memang jangan lihat buku dari covernya, seorang Jisoo dari Blackpink pun ternyata suka juga sama Nirvana.Yap, dalam playlist spesial yang digarap Blackpink untuk Spotify, bisa dibilang pilihan lagu Jisoo paling berbeda dibanding personel-personel lainnya.Kalo yang lain pilihan lagunya adalah solis yang seirisan dengan Blackpink, seperti NIKI, Ariana Grande, Billie Eilish, atau Lana Del Rey, Jisoo malah memilih sejumlah band rock.Ada The Strokes, Nirvana, Cigarettes After Sex, dan Rex Orange County dalam playlist Jisoo.

Baca Juga: Fast & Furious 9 Tunda Tayang, Vin Diesel Pilih Jadi PenyanyiYang paling mengejutkan, playlist dibuka dengan lagu "No Halo", single dari Sorority Noise, sebuah band emo keren yang bisa dibilang nggak lazim aja seorang Jisoo bisa tau.

Jelas aja, ini mengejutkan para Blink yang kaget selera musik Jisoo sangat luas.Tapi itulah dunia internet, semua orang bisa menemukan apa yang mereka suka dengan sekali klik saja. Anak SMP zaman sekarang bisa aja hafal lagu Beatles atau Rolling Stones, sama seperti Jisoo yang suka dengerin lagu depresif milik No Halo.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular