Follow Us

Grimes Rilis Cuplikan Lagu Baru Berjudul 'Shinigami Eyes' di Discord

Mohammad Farras Fauzi - Senin, 21 Juni 2021 | 20:00
Grimes
John Biehler

Grimes

HAI-ONLINE.COM - Musisi asal Kanada, Grimes kali ini mempergunakan Discord untuk merilis cuplikan lagu barunya, yang diyakini akan diberi judul 'Shinigami Eyes'.

Judul lagu tersebut mengacu pada acara TV manga Jepang, Death Note, dan juga tampaknya merujuk pada operasi mata eksperimental yang diklaim Grimes telah dilakukannya pada tahun 2019. Dokter kemudian membantah teori bahwa operasi tersebut dipergunakan untuk meminimalisir cahaya biru yang masuk ke mata.

Baca Juga: Bullet For My Valentine Rilis Single 'Knives' dan Bagikan Detail Album Baru

Cuplikan baru berdurasi satu menit dari lagu ini menunjukkan detail awal dari lagu yang danceable dan sangat bersemangat. Dengarkan cuplikan 'Shinigami Eyes' di bawah:

Awal bulan ini, Grimes memposting cuplikan dari DJ Inggris Chris Lake yang memainkan hasil kolaborasi kedua artis yang belum pernah dirilis secara langsung kepada penonton di Arizona, AS.

Saat ini belum ada berita resmi tentang rilisan kolaborasi Lake bersama Grimes atau single terbarunya, 'Shinigami Eyes'.

Materi baru akan menandai musik baru pertama Grimes sejak dia merilis 'edisi rave' dari album terbarunya 'Miss Anthropocene' pada bulan Januari kemarin.

Baca Juga: Riz Ahmed Serukan Perubahan, Respon Penggambaran Buruk Muslim di Hollywood

Baru-baru ini, Grimes juga membagikan video aneh di mana dia mengatakan bahwa kecerdasan buatan (A.I) adalah langkah tercepat menuju komunisme.

Dia melanjutkan dengan membahas bagaimana masyarakat bisa saja mengalami masa di mana nggak akan ada lagi orang yang bekerja. Sepertinya itu impian semua orang deh, Grimes.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest