Follow Us

Taeyeon Girls' Generation Comeback dengan Musik Baru Bulan Depan

Ferry Budi Saputra - Kamis, 17 Juni 2021 | 17:55
Taeyeon penyanyi dan member SNSD
Instagram.com/taeyeon_ss

Taeyeon penyanyi dan member SNSD

HAI-Online.com - Member Girls' Generation, Taeyeon, bakal solo comeback pada bulan Juli mendatang seperti dikonfirmasi SM Entertainment.

Baca Juga: Brave Girls Bocorin Mini Albumnya 'Summer Queen' Lewat Preview Medley

Melansir NME, media Korea Selatan, Xportsnews, pertama kali melaporkan pada Rabu (16/6/2021) bahwa member Girls’ Generation tersebut telah menyelesaikan rekaman musik baru dan saat ini sedang mempersiapkan rilisnya pada bulan Juli.

Labelnya kemudian mengonfirmasi laporan tersebut dalam sebuah pernyataan kepada Newsen, “Taeyeon akan merilis lagu baru di bulan Juli. Tolong nantikan itu,” kata SM, seperti yang dikutip dari Soompi.

Namun, detail lengkap dan waktu untuk perilisan belum terungkap. Musik baru Taeyeon yang akan datang bakal menjadi comeback domestik pertamanya tahun ini, setelah mini album keempatnya 'What Do I Call You' pada Desember 2020.

Penyanyi ini juga berkolaborasi dengan Taemin di 'If I Could Tell You' baru-baru ini, sebuah lagu dari mini album terbaru anggota SHINee, 'Advice'.

Baca Juga: BTS Bakal Keluarin Lagu Baru di CD Fisik 'Butter' yang Rilis Juli 2021

Awal tahun ini, Taeyeon mengungkapkan bahwa dia rindu tampil dengan member grup Girls’ Generation lainnya.

Dalam wawancara dengan #legend Magazine, penyanyi Korea Selatan ini merefleksikan karir solonya, perbedaan antara tampil sendiri dan bersama grup dan harapannya akan kemungkinan reuni Girls’ Generation di masa yang akan datang.

Dalam berita K-pop lainnya, Red Velvet yang juga berada di bawah naungan SM Entertainment dijadwalkan untuk melakukan comeback yang telah lama ditunggu-tunggu sebagai full grup pada Agustus 2021. Pihak agensi, SM Entertainment, telah mengonfirmasi kabar ini.

Kembalinya Red Velvet akan menjadi comeback domestik pertama mereka setelah hampir 18 bulan. Mereka terakhir kali mengeluarkan album kompilasi 2019 berjudul 'The ReVe Festival: Finale'. (*)

Baca Juga: TWICE Rilis Video Musik Bertemakan Musim Panas 'Alcohol-Free'

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest