Follow Us

Brave Girls Bocorin Mini Albumnya 'Summer Queen' Lewat Preview Medley

Ferry Budi Saputra - Rabu, 16 Juni 2021 | 19:00
Brave Girls
Instagram/ @Bravegirls.official

Brave Girls

HAI-Online.com - Brave Girls secara resmi mengumumkan detail tentang mini album mereka yang sangat dinanti, 'Summer Queen', sekaligus sebagai tanda comeback mereka.

Baca Juga: Brave Girls Umumkan Jadwal Rilis Mini Album Terbarunya 'Summer Queen'

Pada Selasa (15/6/2021), girl grup tersebut menampilkan preview mini album yang akan datang dengan "highlight medley", yang memberikan penggemar rasa dari lima lagu baru proyek tersebut.

Lagu itu di antaranya 'Chi Mat Ba Ram', ditambah versi bahasa Inggrisnya, serta 'Pool Party' yang juga menampilkan anggota DKB, E-Chan.

'Summer Queen' akan menjadi proyek pertama Brave Girls sejak mereka menjadi viral awal tahun ini dengan lagu rilisan 2017 mereka 'Rollin'', yang akhirnya menduduki puncak Gaon Digital Chart Korea Selatan.

Proyek ini juga akan menjadi mini album pertama girl grup tersebut dalam empat tahun terakhir dan materi baru pertama mereka sejak singel mereka tahun 2020, 'We Ride'.

Pada tanggal 8 Juni 2021, girl grup tersebut juga membocorkan gambar teaser untuk mini album mereka yang akan datang. Berjudul "Summer Version", gambar tersebut menampilkan para member yang berpose di pantai dan di kantor.

Baca Juga: TWICE Rilis Video Musik Bertemakan Musim Panas 'Alcohol-Free'

Halaman Selanjutnya

1 2

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest