Follow Us

BTS Bakal Keluarin Lagu Baru di CD Fisik 'Butter' yang Rilis Juli 2021

Ferry Budi Saputra - Kamis, 17 Juni 2021 | 14:00
BTS
BTSworld

BTS

HAI-Online.com - BTS mengumumkan bahwa mereka akan merilis lagu baru bersamaan dengan CD fisik untuk single berbahasa Inggris terbaru mereka, 'Butter'.

Pada Selasa (15/6/2021), boy grup tersebut mengumumkan bahwa mereka akan merilis 'Butter' dalam bentuk CD fisik.

Menurut gambar teaser, CD akan tersedia dalam dua versi yaitu versi "persik" oranye, dan versi "krim" kuning.

CD fisik juga akan menyertakan lagu baru, yang dideskripsikan oleh Big Hit Music sebagai lagu yang akan membuat jantung kalian berdetak mengikuti irama energi positif BTS, dikutip dari halaman resmi grup di Weverse, platform komunitas penggemar.

CD ‘Butter’ sendiri akan dirilis pada 9 Juli 2021, yang bertepatan dengan ulang tahun kedelapan ARMY, nama fanbase resmi BTS. Pre-order untuk CD sudah tersedia.

Baca Juga: Viral Sisca Kohl Bikin Es Krim dari Menu BTS Meal: Kalo Menunya Habis Tau Kan Salah Siapa

CD 'Butter' yang akan datang akan menjadi rilisan musik fisik pertama grup sejak 'Be' pada November lalu, yang merupakan album penuh berbahasa Korea kelima mereka. Rekaman tersebut termasuk lagu-lagu seperti single utama 'Life Goes On' dan single berbahasa Inggris 'Dynamite'.

Selain itu, BTS baru-baru ini telah menyelesaikan acara Muster 'Soowoozoo' 2021 mereka, yang merupakan konser online dua hari untuk merayakan ulang tahun kedelapan grup yang digelar 13-14 Juni 2021.

Konser tersebut juga menampilkan beberapa pertunjukan yang belum pernah dilihat sebelumnya, termasuk versi grup dari lagu solo 'Daechwita' dan 'Chicken Noodle Soup', yang aslinya dibawakan oleh masing-masing member, Suga dan J-Hope.

Sementara itu, 'Butter' saat ini berada di puncak tangga lagu Hot 100 Billboard selama tiga minggu berturut-turut. Ini menjadi torehan pertama kalinya boy grup tersebut. 'Butter' juga mengikuti lagu 'Dynamite' yang rilis tahun 2020 sebagai lagu nomor satu terlama grup di tangga lagu Hot 100.

Baca Juga: Nggak Mau Ketinggalan Hype BTS Meal, KFC Indonesia Minta Usulan Ide Collab kepada Netizen

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest