Follow Us

Ahmad Dhani Ungkap Queen yang Bikin Dirinya Merasakan Perasaan Surgawi untuk Pertama Kali, Gara-gara Ini Ternyata

Ferry Budi Saputra - Kamis, 17 Juni 2021 | 14:46
Ahmad Dhani
HAI

Ahmad Dhani

HAI-Online.com - Ahmad Dhani mengungkapkan perasaan surgawi yang pertama kali dia rasakan dalam dunia musik itu disebabkan oleh Queen.

Berbicara kepada David Naif di channel Youtube-nya Video Legend pada Mei 2021, Ahmad Dhani menyebut jika Queen lah yang membuatnya merasakan perasaan surgawi untuk pertama kalinya.

"Perasaan surgawi yang pernah aku rasakan pertama itu ketika menonton video klipnya Queen. Iya bayangin selama bertahun-tahun aku dengerin doang (lagunya). Tiba-tiba ada gambarnya, wah itu perasaan surgawi minta ampun," ungkapnya.

Ahmad Dhani mengungkapkan ketika video klip itu keluar, dirinya masih duduk di bangku Sekolah Dasar kelas 6.

Dia menyebut jika video itu berjudul 'Rock Concert 1 Casa Vision', "Jadi Rock Concert itu dari 1 sampai 10 itu lagunya Queen semua. Waktu itu live, mungkin dia punya master apa dijadiin situ. Abis itu dapet yang The Best-nya Queen, tambah lagi gila," ucapnya.

Menurutnya itu adalah perasaan surgawi pertama kali yang dirinya rasakan, "Abis itu ya abis nonton menikmati, gilaa itu," tambahnya.

Seperti diketahui Ahmad Dhani memang penggemar berat Queen. Selain memiliki banyak koleksi soal Queen, perasaannya juga tersentuh ketika menonton film biopik tentang mereka.

Baca Juga: Banyak Lagu Dewa 19 yang Terkenal, Ahmad Dhani: Disangka Gue yang Bikin Lagunya, Padahal Bukan

Ketika film Bohemian Rhapsody (2019) tayang di bioskop, musisi tersebut sempat menangis melihat film biopik Queen tersebut. Bahkan, anaknya merekam Dhani ketika sedang menangis menyaksikan di bioskop pada saat itu.

Selain itu, pada momen yang sama ketika berbicara kepada David Naif, Ahmad Dhani mengungkapkan alasan kenapa dia suka mengoleksi musik lama dalam bentuk apapun.

Baca Juga: Banyak Orang Suka Lagu 'To The Bone' Pamungkas, Ahmad Dhani: Gue Bingung, Lagu Itu Bukan Lagu Berbakat Jadi Terkenal

Awalnya dia mengatakan kalau dirinya sudah mengoleksi kaset sejak kelas 2 SMA dan itu membuatnya keterusan, "Dan gue orangnya suka meng-khatam-kan sesuatu, jadi misalnya gue suka Queen gue khatamin semua albumnya. U2 gue khatamin semua albumnya, Led Zeppelin gue khatamin semua albumnya," tambahnya.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular