Follow Us

TWICE Rilis Video Musik Bertemakan Musim Panas 'Alcohol-Free'

Ferry Budi Saputra - Kamis, 10 Juni 2021 | 20:00
Twice di Video Musik 'Alcohol-Free'
Tangkapan Layar Youtube/ JYP Entertainment

Twice di Video Musik 'Alcohol-Free'

HAI-Online.com - Girl grup TWICE telah merilis video musik terbarunya 'Alcohol-Free', lagu ini juga akan terdapat di mini album ke-10 mendatang mereka 'Taste of Love'.

Baca Juga: TWICE Ungkap Daftar Lagu Mini Albumnya yang ke-10 'Taste Of Love'

Dalam video klip tersebut, girl grup itu merayakan musim panas dengan mengadakan pesta pantai, lengkap dengan koktail dan matahari indah terbenam.

Sementara itu, para member grup ini mengenakan gaun tropis berwarna-warni dengan hiasan rambut bunga saat mereka menampilkan koreografi tarian yang terlihat anggun.

“I am alcohol-free but I get drunk/ Though I did not drink at all/ It happens whenever I'm with you/ Because of the way you look at me,” bunyi lantunan dari girl grup tersebut.

'Alcohol-Free' ditulis dan disusun oleh kepala JYP Entertainment, J.Y. Park. Lagu itu sekarang tersedia di semua platform streaming sebagai single.

Baca Juga: MAMAMOO Deskripsikan Mini Albumnya 'WAW' Mengandung Harmoni dan Chemistry Grup

Mini album ‘Taste Of Love’ akan dirilis secara keseluruhan pada 11 Juni 2021. Lagu-lagu lainnya yang terdapat dalam 'Taste Of Love' salah satunya 'First Time', yang disusun bersama oleh Jade Thirlwall dari Little Mix, serta terdapat versi bahasa Inggris dari single yang dirilis sebelumnya 'Cry For Me'.

Pada 21 Mei 2021, pihak agensi JYP Entertainment telah membagikan tiga foto konsep berbeda yang akan menentukan proyek baru mereka. Pertama, 'Taste', menampilkan girl grup tersebut dalam pakaian musim panas saat mereka berpose bersama-sama di depan mobil biru.

Sementara itu, 'Fallen' dan 'In Love', grup tersebut mengganti pakaian pantai mereka dengan gaun yang indah. Yang pertama mengingat kembali konsep mereka untuk 'More & More', sedangkan yang terakhir mengingat kembali 'Feel Special' yang rilis tahun 2019.

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest