HAI-Online.com – BTS Meal yang dihadirkan McDonald’s Indonesia pekan ini terbukti sukses bikin heboh masyarakat, khususnya para ARMY—penggemar BTS.
Bahkan saking tingginya antusiasme pembeli, sekitar puluhan gerai McDonald’s di wilayah DKI Jakarta terpaksa ditutup sementara.
Pasalnya, antrean ojek online yang membeli pesanan BTS Meal membuat kerumunan di gerai McD tersebut nggak terbendung.
Suksesnya BTS Meal ini ternyata menginspirasi gerai makanan cepat saji lain untuk bikin ide serupa, seperti yang dilakukan KDC Indonesia melalui akun media sosialnya.
"Banyak fans idol, game bahkan anime yang ngajak KFC Indonesia collab nih...," tulis akun @KFCINDONESIA di Twitter pada Kamis (10/6/2021).
"Emangnya KFC Lovers pengen KFC Indonesia collab sama siapa sih?"
Nggak pelak, tawaran tersebut pun mendapatkan berbagai usulan dari netizen. Nggak cuma minta buat collab bareng boyband atau girlband, mereka bahkan ngusulin KFC buat kolaborasi bareng game hingga anime.
"KFC x GENSHIN IMPACT LUASIN KE INDO," tulis akun ganyu rerun when.
"Genshin impact laaa. Udah pernah ada di kfc china dan playerbase GI di indo lumayan gede," cetus akun dengan nama zio.
Baca Juga: Baru Sehari Dirilis di Indonesia, Bungkus BTS Meal Udah Dijual di E-Commerce