Follow Us

Jawab Pertanyaan Penggemar, Lorde Rilis Single 'Solar Power'

Mohammad Farras Fauzi - Jumat, 11 Juni 2021 | 17:00
Lorde - Solar Power
Credit: Press

Lorde - Solar Power

HAI-ONLINE.COM - Setelah beberapa waktu lalu mengisyaratkan comeback ke industri musik, Lorde akhirnya telah resmi menjawab pertanyaan tersebut.

Penyanyi dan penulis lagu asal Selandia Baru ini merilis single 'Solar Power'. Rilisan ini telah ditunggu oleh para penggemar sejak Lorde merilis album Melodrama pada 2017 lalu.

Baca Juga: Lorde Isyaratkan Comeback Lewat 'Solar Power', Single Atau Album?

Single 'Solar Power' ini diyakini menjadi single pertama untuk album ketiga Lorde yang akan hadir. Single ini bahkan sempat bocor di internet sebelum jadwal perilisan (10/06), namun dengan cepat dapat dihapus.

Beberapa akun penggemar sempat membagikan tangkapan layar 'Solar Power' di platform streaming, yang menyatakan bahwa lagu tersebut tersedia untuk beberapa saat di negara-negara tertentu.

Platform yang dikatakan telah merilis rekaman lebih awal termasuk Apple Music dan Tidal, serta saluran YouTube Lorde sendiri.

Baca Juga: Tanggapi Soal Lagunya yang Bocor di Internet, Lorde Minta Fans Sabar

Single 'Solar Power' ini sekaligus menandai comeback manis dari Lorde dengan lagu yang mereplikasi keadaan saat ini, saat manusia sedang menata kembali kehidupan di tengah kondisi yang serba murung dan menjemukan akibat pandemi.

Berharap sinar matahari dapat menyembuhkan semua hal buruk yang telah terjadi, kami merekomendasikan kalian untuk segera berjalan menuju pantai dan mendengarkan lagu ini.

Video musik untuk lagu ini juga menggambarkan situasi tersebut. Disutradarai bersama dengan Joel Kefali, yang sebelumnya bekerja dengannya di video musik 'Royals', terlihat Lorde mengenakan gaun kuning saat dia menari di pantai, bergabung dengan orang lain pada interval yang berbeda. Tonton di bawah.

Para penggemar sebelumnya telah berbahagia tentang comeback-nya Lorde, setelah bulan lalu dirinya diumumkan menjadi headliner di festival musik Primavera Sound 2022.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest