Follow Us

Simak Oli Sykes Jadi Guest Star dalam Single Terbaru Olivia O'Brien, 'No More Friends'

Hanif Pandu Setiawan - Jumat, 11 Juni 2021 | 16:34
Oliver Sykes
NME

Oliver Sykes

HAI-Online.com – Usai bikin kolaborasi dengan sejumlah musisi belakangan ini—terkhusus pada EP Post Human: Survival Horror EP (2020)—kini giliran frontman Bring Me The Horizon Oliver Sykes jadi guest star untuk single terbaru milik penyanyi muda asal Amerika Serikat, Olivia O’Brien bertajuk ‘No More Friends’.

Sebelum merilis single ini, keduanya udah bocorin collab ini lewat postingan mereka di media sosial.

Seolah mau bikin penasaran penggemar mereka, Oli Sykes dan Olivia O’Brien kompak sahut-sahutan pake lirik lagu baru tersebut lewat akun Twitter mereka masing-masing.

Baca Juga: Bring Me The Horizon Bakal Mainin Bermacam Genre Musik di Rangkaian EP 'Post Human'

‘No More Friends’ sendiri merupakan salah satu single untuk EP terbaru milik musisi pop, R&B dan alternative R&B, Olivia O’Brien, Episodes Season 1 yang bakal dirilis dalam waktu dekat tahun ini.

"Jadi tamu dalam episode ‘No More Friends’-nya Olivia O'Brien, Jumat ini 11 Juni," ujar Oli Sykes lewat postingan Instagramnya.

Mengeksplorasi genre musik emang menjadi hal yang udah ditegaskan Oliver Sykes pada awal tahun ini.

Baca Juga: Oliver Sykes Ajak Collab TikToker yang Remix Lagu Bring Me The Horizon

Mengutip Kerrang!, Oli menjelaskan bahwa dia akan mencoba semua genre dengan EP berikutnya dalam rangkaian EP Bring Me The Horizon, Post Human.

“Aku kira dengan pandemi dan semua yang terjadi dari jarak jauh, kami tahu kami nggak akan melakukan tur untuk beberapa saat, jadi rasanya ini waktu yang tepat untuk bereksperimen dengan ide ini,” ujarnya pada awal tahun 2021.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest