Follow Us

Carey Mulligan dan Zoe Kazan Bakal Berperan sebagai Jurnalis di Film She Said

Ferry Budi Saputra - Jumat, 11 Juni 2021 | 18:00
Carey Mulligan dan Zoe Kazan
Wikimedia

Carey Mulligan dan Zoe Kazan

HAI-Online.com - Carey Mulligan dan Zoe Kazan akan berperan sebagai reporter New York Times yang memecahkan skandal Harvey Weinstein dalam sebuah film baru.

Baca Juga: Sutradara ‘The Flash’ Bocorin Kostum Batman Michael Keaton, Beneran Comeback?

Kedua aktris tersebut akan memerankan Megan Twohey dan Jodi Kantor di film She Said. Film ini berdasarkan buku terlaris New York Times, She Said: Breaking the Sexual Harassment Story That Helped Ignite a Movement.

Kantor dan Twohey melaporkan kisah yang terpecahkan pada 5 Oktober 2017 dengan mengumpulkan tuduhan pelecehan seksual yang dilakukan Weinstein terhadap banyak wanita. Tindakan tersebut sudah dilakukannya dalam beberapa dekade.

Film She Said akan disutradarai oleh sutradara Unortodoks, Maria Schrader dan skenario dibuat oleh Rebecca Lenkiewicz.

Deadline melaporkan, film ini akan berfokus pada tim jurnalis wanita yang bertahan melalui ancaman litigasi dan intimidasi untuk memecahkan tindakan yang dilakukan Weinstein.

Baca Juga: Lo Jago Akting? Saatnya Ikutan HAI TikTok Mini Series Talent Hunt!

She Said telah dibandingkan dengan film jurnalis lainnya seperti Spotlight dan All the President's Men. Film tersebut akan diproduksi oleh Annapurna Pictures dan Plan B Entertainment.

Nama Carey Mulligan makin populer saat membintangi film nominasi Oscar 2021, Promising Young Woman karya Emerald Fennell.

Selain Promising Young Woman, Carey Mulligan sebelumnya juga telah membintangi beberapa film ternama seperti Never Let Me Go (2010), Shame (2011) dan Suffragette (2015).

Sementara itu, Zoe Kazan sebelumnya juga telah dikenal karena beberapa film yang dibintanginya seperti Ruby Sparks (2012), The Big Sick (2017) dan What If (2013).

Baca Juga: Donnie Yen 'Ip Man' Bakal Main Bareng Keanu Reeves di 'John Wick 4'

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest