Follow Us

Terkesan Kayak Sparring, Duel Logan Paul vs Floyd Maywheater Berakhir Diolok Penonton

Bagas Rahadian - Senin, 07 Juni 2021 | 14:10
Duel tinju ekshibisi antara Floyd Mayweather dan YouTuber Logan Paul di Hard Rock Stadium, Amerika Serikat, pada Senin (7/6/2021) pagi WIB
AFP/CLIFF HAWKINS

Duel tinju ekshibisi antara Floyd Mayweather dan YouTuber Logan Paul di Hard Rock Stadium, Amerika Serikat, pada Senin (7/6/2021) pagi WIB

HAI-Online.com - Laga tinju monumental antara eks petinju Floyd Mayweather dan YouTuber beken Logan Paul pada Minggu (7/6) malam waktu Amerika Serikat berakhir dengan diiringi sorak kecewa dari para penonton di lokasi.

Yap, laga antara sang peraih 15 kali titel juara dan YouTuber dengan 66 juta followers media sosial itu berjalan di luar ekspektasi kebanyakan penonton. Sebabnya, nihilnya knock out di pertarungan ini.

Baca Juga: Paul McCartney Bagikan Kisahnya Lebih Dalam Lewat Serial Dokumenter Terbaru berjudul ‘McCartney 3, 2, 1’

Selama 8 ronde, Paul hanya berputar-putar menghindari pukulan Maywheater yang terhitung sebanyak 43 kali diarahkan padanya. Adapun si YouTuber 26 tahun ini hanya melancarkan 28 pukulan tanpa adanya damage berarti untuk Mayweather.

Seperti diketahui, selama kiprah profesionalnya, Mayweather telah mengalahkan sejumlah petinju gawat macem Manny Pacquiao, Canelo Alvarez, dan Ricky Hatton.

Jadi, logikanya masa iya petinju sekaliber Mayweather nggak mampu bikin KO petarung minim jam terbang macam Logan Paul?

Itu pula lah yang tampak jadi sebab penonton di lokasi kecewa hingga menyoraki pertarungan yang terkesan cuma kayak sparring (latihan tanding) tersebut.

"Menyenangkan banget (pertandingan ini), saya juga udah nggak (usia) 21 lagi," kata Maywheater usai pertandingan tersebut.

"Dia (Logan Paul) muda yang hebat, lebih baik dari yang saya kira. Dia adalah pesaing yang tangguh, saya terkejut olehnya malam ini."

"Saya ingin berterima kasih kepada semua penggemar yang menonton di lokasi, dan yang menonton via layanan pay per view," pungkas Maywheater.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest