Follow Us

DKI Jakarta Gelar Uji Coba Tahap 2 Pembelajaran Tatap Muka, Ini Daftar Lengkap Sekolahnya

Hanif Pandu Setiawan - Senin, 07 Juni 2021 | 09:52
Sejumlah siswa SMKN 15 Jakarta pulang naik bus sekolah selepas uji coba pembelajaran tatap muka pada Rabu (7/4/2021).
WAHYU ADITYO PRODJO/KOMPAS.com

Sejumlah siswa SMKN 15 Jakarta pulang naik bus sekolah selepas uji coba pembelajaran tatap muka pada Rabu (7/4/2021).

HAI-Online.com – Setelah melewati pembelajaran dari rumah yang cukup panjang karena pandemi, pemerintah melalui Mendikbudristek akhirnya mendorong sekolah untuk bisa kembali melaksanakan kegiatan sekolah tatap muka.

Seperti pada banyak daerah lainnya, Jakarta juga melakukan uji coba sebelum benar-benar melakukan sekolah tatap muka di Juli 2021 mendatang.

Baca Juga: Lanjutkan Suntik AstraZeneca, Vaksin Ini Terbukti Efektif untuk Covid-19 dan Dua Varian Barunya

Setelah melakukan uji coba tahap 1 dengan baik, kali ini uji coba sekolah tatap muka tahap muka di Jakarta pun siap digelar.

Terkait hal itu, Kasubag Humas Dinas Pendidikan DKI Jakarta Taga Radja Gah mengatakan, akan ada 83 sekolah peserta uji coba sekolah tatap muka tahap 1 yang kembali mengikuti uji coba tatap muka tahap kedua.

Taga Radja Gah mengatakan, 83 sekolah sudah mengirimkan surat pertanggungjawaban mutlak (SPTJM) ke Dinas Pendidikan DKI Jakarta.

"Maka sekolah tersebut diberikan izin untuk melanjutkan pembelajaran tatap muka sampai dengan tanggal 26 Juni 2021," kata Taga saat dihubungi Kompas melalui pesan singkat pada Jumat (4/6/2021).

Baca Juga: Inilah Daftar 15 SMA Terbaik di Jawa Berdasarkan Nilai UTBK 2020

Mau tahu mana aja dari 83 sekolah, dari SD hingga SMA, yang mengikut uji coba tahap 2 sekolah tatap muka? Yuk simak daftar lengkapnya.

Jakarta Utara:

SDN Pademangan Barat 11, SDN Sukapura 01, SDN Rorotan 02, SDN Pejagalan 03, SMAK Penabur Kelapa Gading dan SMKS Walang Jaya.

Jakarta Timur:

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest