Follow Us

Demi Keren-Kerenan, 2 Bocah SD Kolab Mencuri Motor di Barbershop, Ini Kronologinya!

Al Sobry - Senin, 07 Juni 2021 | 11:22
Dua Bocah Kolab yag Mencuri Motor di Barbershop

Dua Bocah Kolab yag Mencuri Motor di Barbershop

HAI-Online.com - Dua bocah cilik (bocil) kelas 6 SD berinisial N dan S nekat melakukan aksi pencurian motor di sebuah barbershop di Jalan Kenconowungu Tengah, Karangayu, Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah pada Minggu (30/5/2021) kemarin.

Kedua pelaku berhasil menggondol sepeda motor Beat warna putih strip biru pelat K 3989 ALF.

Berdasarkan penuturan karyawan barbershop, Budi, kedua bocil itu sangat lihai melancarkan aksinya hingga tak ada yang menyadari motornya sudah dicuri.

Baca Juga: Viral Bocah Taruh Meja di Tengah Jalan Bikin Pengendara Motor Terjatuh, Polisi Buru Pelaku

Kronologi Pencurian

Dikutip dari KompasTV, Budi mengungkapkan dirinya pertama kali menyadari motornya telah dicuri saat hendak membuka barbershop.

"Kami tahu motor dicuri saat hendak buka barbershop sekira pukul 10.00 WIB," ujar Budi Jumat (4/6/2021).

Menurut penuturan Budi, kedua bocah tersebut melancarkan aksinya saat ketiga karyawan sedang terlelap di lantai dua sekitar pukul 03.00 WIB.

Kedua bocah itu ternyata sudah mengamati saat motor Beat yang dipinjam salah satu keponakan karyawan itu diparkir di depan barbershop.

"Para pelaku sudah mengamati lokasi kejadian, melihat keponakan korban naik ke lantai dua mereka masuk ke barbershop," ujar Budi.

Ia juga mengungkapkan, awalnya kedua bocah itu hendak mencuri uang, namun karena mesin kasir sulit dibuka, mereka kemudian mengambil kunci motor yang tergeletak di samping mesin kasir.

Tak menunggu lama, kedua bocah itu berhasil melarikan diri bersama motor milik karyawan barbershop.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest