Follow Us

Todd Phillips Dikabarkan Kembali untuk Menulis Naskah Joker 2

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 29 Mei 2021 | 15:21
Joaquin Phoenix sebagai Joker
youtube.com

Joaquin Phoenix sebagai Joker

HAI-Online.com - Sutradara Todd Phillips dikabarkan bersiap untuk menulis sekuel Joker. Rencana ini menyusul kesuksesan film pertama yang rilis pada 2019.

Baca Juga: Cillian Murphy Ungkap Bersedia Main untuk Film Ketiga '28 Days Later'

Melansir NME, kabar itu terungkap dalam artikel baru The Hollywood Reporter ketika Todd ditanya tentang pengacara paling kuat di industri film, yang kemudian menyatakan tindak lanjut dari film Joker sedang dikerjakan.

Dalam daftar pengacara Hollywood terkuat, dia menyertakan dalam list pengacara Warren Dern, yang memasukkan Phillips di antara kliennya. Dalam catatan Dern, dinyatakan bahwa, "Todd Phillips membuat kesepakatan untuk ikut menulis instalasi Joker berikutnya," terangnya.

Hal itu adalah salah satu indikasi terbesar sejauh ini tentang sekuel tersebut yang menandai sedang dalam pengembangan. Sementara itu, pihak Warner Bros belum resmi mengkonfirmasi proyek tersebut.

Sebuah laporan terpisah dari The Hollywood Reporter yang mengklaim memiliki informasi dari orang dalam tentang jadwal Warner Bros, menyebutkan bahwa Joker memiliki "sekuel yang direncanakan".

Baca Juga: Trailer Terbaru 'Respect' Rilis, Tampilkan Jennifer Hudson sebagai Aretha Franklin

Artikel tersebut sebagian besar berfokus pada film Superman yang akan datang dari Warner Bros, menegaskan bahwa Joker 2 akan berlangsung di universe yang sama.

Rumor tentang sekuel film tersebut telah beredar sejak 2019. Sebuah laporan dari THR pada saat itu, mengatakan bahwa "Warners memiliki opsi sekuel" untuk film tersebut. Meski begitu, sutradara Todd Phillips belum berbicara lebih mengenai hal tersebut.

"Tidak ada kontrak," katanya kepada IndieWire, tetapi tidak menutup kemungkinan untuk membuat film kedua.

“Joaquin dan aku secara terbuka mengatakan kami telah membicarakan tentang sekuel film itu sejak syuting minggu kedua karena itu hal yang menyenangkan untuk dibicarakan," ujarnya.

Jika benar-benar dibuat, Joker 2 akan menjadi bagian dari proyek DC yang akan datang dari Warner Bros dan pastinya ditunggu banyak orang.

Selain itu, film lainnya yang akan muncul yaitu Superman terbaru dan Wonder Woman 3, serta film Zatanna yang akan digarap sutradara 'Promising Young Woman' Emerald Fennell.

Film DC Comics berikutnya yang akan tayang di layar lebar adalah The Suicide Squad karya James Gunn, yang dibintangi oleh Margot Robbie, John Cena, dan Idris Elba.

Baca Juga: Emily Blunt Bocorin John Krasinski Punya Ide Hebat untuk 'A Quiet Place 3'

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest