Follow Us

Cillian Murphy Ungkap Bersedia Main untuk Film Ketiga '28 Days Later'

Ferry Budi Saputra - Kamis, 27 Mei 2021 | 20:30
Cillian Murphy sebagai Jim di Film 28 Days Later
Tangkapan Layar Youtube/ TrailersplaygroundHD

Cillian Murphy sebagai Jim di Film 28 Days Later

HAI-Online.com - Aktor Cillian Murphy mengatakan dirinya akan mempertimbangkan kembali berperan dalam film ketiga dalam franchise 28 Days Later.

Baca Juga: 5 Film Horror Menyeramkan yang Menceritakan Tentang Sekte Pemuja

Aktor yang bermain di Peaky Blinders tersebut membintangi film Danny Boyle tahun 2002 itu sebagai Jim. Jim merupakan seorang kurir yang terbangun dari koma 28 hari, dia menyadari zombie telah menguasai kehidupan manusia.

Film tersebut secara luas dianggap menjadi titik balik kebangkitan film bergenre zombie. Kemudian, film itu merilis sekuel pada tahun 2007 berjudul 28 Weeks Later yang dibintangi oleh Robert Carlyle.

Detail lengkap dari film ketiga belum diketahui, tetapi Murphy mengatakan dia akan tertarik untuk kembali membintangi film itu jika ada kesempatan.

Seperti yang dia katakan kepada CinePOP, “Aku takkan pernah mengatakan tidak pernah. Aku suka membuat film itu. Itu sudah lama sekali, hampir 20 tahun yang lalu. Tapi tentu aku bersedia!," ungkapnya.

Baca Juga: Lindsay Lohan Bakal Kembali Berakting dalam Film Komedi-Romantis Netflix

Sebelumnya, Danny Boyle mengonfirmasi pada 2019 bahwa dia sedang mengerjakan film ketiga dengan penulis skenario aslinya Alex Garland. Saat itu tidak disebutkan detail lebih lengkapnya terkait film ketiga.

Membahas proyek sekuel baru, Garland memberi tahu IGN pada 2015, “Kami baru saja mulai membicarakannya dengan serius. Kami punya ide, Danny Boyle dan produser Andrew Macdonald serta diriku telah melakukan percakapan yang cukup serius tentang hal itu, jadi mungkin saja," ujarnya.

Garland juga menjelaskan jika proyek ini hal yang rumit, "Ada banyak sekali alasan mengapa ini rumit, ada rasa yang membosankan, jadi aku tidak akan membahasnya, tapi ada kemungkinan," ucapnya.

Dia menambahkan, “Proyek ini lebih mungkin menjadi 28 Months daripada 28 Years. 28 Years memberimu satu tempat lagi untuk dituju. 28 Dekade mungkin membuat kecewa," kata Garland.

Baca Juga: Mads Mikkelsen Tanggapi Remake 'Another Round' Leonardo DiCaprio

Source : NME.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest