Follow Us

4 Begal Tembak Sopir Taksi Online di Banten 10 Kali, Korban Masih Kuat dan Ngajak RIbut Empat-empatnya, Para Begal Kabur

Ferry Budi Saputra - Kamis, 20 Mei 2021 | 14:15
Epi, Sopir Taksi Online yang Selamat Setelah Kena 10 Tembakan dan Ajak Duel 4 Begal
KOMPAS.COM/ACEP NAZMUDIN

Epi, Sopir Taksi Online yang Selamat Setelah Kena 10 Tembakan dan Ajak Duel 4 Begal

HAI-ONLINE.com - Sopir taksi online jadi korban begal di Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Rabu (19/5/2021) dini hari. Beruntung kendaraannya gagal dibawa kabur setelah dia berhasil melawan.

Baca Juga: Dicari Emak-Emak Blok Goblok yang Marahi Kurir COD, Kini Mukanya Masuk Reklame, Ternyata Editan

Sopir itu bernama Epi Hanapi (45), setelah kejadian tersebut dia langsung melaporkan kejadiannya di Polres Lebak, Rangkasbitung, Rabu sore.

Awal kejadiannya pada Rabu sekitar pukul 01.00 WIB dinihari, dia mendapatkan orderan penumpang lewat aplikasi online dari kawasan Cipare, Kota Serang ke Cileles, Kabupaten Lebak.

Diketahui penumpang tersebut berjumlah empat orang pria. Epi menuturkan awal perjalanan, para pria itu normal seperti penumpang biasa, tetapi ketika mendekati tempat tujuan, Epi diminta memelankan laju kendaraan.

"Ada lubang di tengah jalan, salah seorang penumpang minta direm supaya pelan, tiba-tiba kunci hendak direbut, lalu saya ditembak dari belakang," kata Epi.

Dia ditembak bertubi-tubi di kepala dan punggung, ada 10 bekas luka tembak yang terlihat jelas di punggung dan kepala bagian belakang. Ada juga sejumlah tembakan yang melesat dan merusak bagian jendela mobil.

Baca Juga: Aman Tanpa Efek Samping, Musik Bisa Jadi Terapi bagi Pengidap Gangguan Kecemasan dan Depresi

Selain itu, Epi juga sempat dipukul dan ditarik bajunya. Sontak Epi keluar mobil dan mengajak mereka duel satu per satu. Dia menuturkan saat itu kondisi jalan sangat sepi, gelap gulita dan jauh dari pemukiman penduduk.

Epi mengatakan, kejadiannya begitu cepat, tetapi dia ingat kejadiannya. Berawal dari kunci yang hendak direbut hingga kemudian ditembak dan dipukul dari arah belakang lalu mencoba melawan mereka.

Saat diajak duel di luar, Epi mengatakan empat orang tersebut malah kabur ke dalam hutan, "Mungkin enggak sangka saya masih bisa melawan, sebelumnya di dalam mobil juga sempat saya tangkis," kata warga Kota Serang ini.

Usai kejadian tersebut, Epi langsung bergegas pulang ke rumahnya dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Lebak keesokan harinya. Diketahui para begal menggunakan airsoft gun ketika ingin merebut mobil Epi. Hal itu diketahui dari peluru yang berceceran di dalam mobilnya.

Selain peluru, juga ditemukan benda yang diduga alat setrum yang dibungkus plastik. Kasus ini kini tengah ditangani oleh Satreskrim Polres Lebak.

Baca Juga: Terjadi Lagi, Bapak-bapak Ngamuk ke Kurir Pas COD, Sudah Dijelasin tentang Sistemnya tapi Ngotot Minta Dibalikkin

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kronologi Sopir Taksi Online Duel Lawan 4 Begal, Bela Diri Pakai Tangan Kosong, Selamat Setelah Kena 10 Tembakan"

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest