Follow Us

Pertama Kali Ketemu Angus Young AC/DC, Gene Simmons KISS: Dia Nggak Punya Gigi Depan

Ferry Budi Saputra - Kamis, 20 Mei 2021 | 09:00
Angus Young AC/DC dan Gene Simmons KISS
Wikimedia

Angus Young AC/DC dan Gene Simmons KISS

HAI-Online.com - Bassis sekaligus vokalis KISS, Gene Simmons mengungkapkan kisah pertemuan pertamanya dengan gitaris AC/DC, Angus Young, saat kedua band itu melakukan tur bersama pada akhir 1970-an.

Baca Juga: Masih Inget Film School Of Rock? Dua Aktor Ciliknya Kini Pacaran

“Aku melihat mereka bermain di klub yang sangat kecil di LA. Aku kebetulan berada di sana dan yang aku ingat diriku berada begitu dekat dengan panggung,” kata Simmons kepada Triple M Australia, saat mendiskusikan bagaimana KISS meminta warga Australia untuk mendukung aksi mereka pada tahun 1977 dan 1978.

“Ada Angus yang hanya berlarian di atas panggung, tidak berpose, hanya merasakannya, seperti seseorang yang kesurupan atau semacamnya. Aku berkata, 'Orang ini sangat rock and roll',” ungkapnya.

Simmons melanjutkan, dia sempat berbincang dengan Young di belakang panggung, "Aku tidak akan pernah melupakannya, dia tidak memiliki gigi depan. Aku pikir pada saat itu mereka tidak mampu memberinya gigi palsu," ucapnya.

Baca Juga: Sempet Dibocorin Lewat Medsos, Green Day Lepas Lagu Baru 'Pollyana'

Keduanya kemudian pergi ke restoran lokal bersama, "Aku tidak akan pernah melupakannya, Angus menginginkan frankfurter (restoran makanan barat), bukannya hot dog dan bit," lanjut Simmons.

"Angus mengambil hot dog tanpa roti dan mulai menggigitnya di sisi mulutnya karena dua gigi depannya hilang," ujar Simmons.

"Kemudian aku berkata kepadanya, saat itu aku masih ingat sebagian besar percakapannya, 'Kalian hebat. Aku akan menelepon lain waktu. Kalian akan ikut tur bersama kami',” ujarnya.

Sementara itu, pada bulan lalu, terungkap bahwa KISS akan menjadi subjek dari film dokumenter berdurasi empat jam yang akan ditayangkan pada bulan Juni ini.

Proyek baru ini terpisah dari film biografi band yang akan datang 'Shout It Out Loud', yang kemungkinan besar akan tayang di Netflix.

Baca Juga: Angel & Airwaves Bakal Rilis Single Baru 'Euphoria', Nantikan Album Keenam!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest