Follow Us

PSG Rilis Kolaborasi Jersey Kandang Bareng Jordan untuk Musim Depan

Hanif Pandu Setiawan - Sabtu, 15 Mei 2021 | 18:50
Kolaborasi terbaru PSG x Jordan untuk jersey home  mereka musim 2021/2022.
Nike

Kolaborasi terbaru PSG x Jordan untuk jersey home mereka musim 2021/2022.

HAI-Online.com – Brand apparel bola basket Jordan dan klub sepak bola Paris Saint-Germain (PSG) memasuki babak baru kolaborasi mereka setelah klub asal Prancis tersebut mengumumkan jersey terbaru mereka untuk musim 2021/2022 pada Jumat (14/5/2021) kemarin.

Baca Juga: Sains Bilang Maaf-maafan Punya Manfaat Besar Bagi Fisik & Mental

Mengutip Soccer Bible, hal ini sesuai dengan rumor yang beredar sebelumnya terkait jersey baru PSG untuk musim mendatang yang pertama kali dibocorin lewat video game PES.

Nggak seperti kolaborasi sebelumnya yang hanya menghiasi jersey keempat klub Ligue 1 tersebut, untuk musim ini kolaborasi dengan The Jumpman bakal muncul di jersey home atau kandang mereka. Ini merupakan yang pertama kali sejak tiga tahun lalu keduanya setuju untuk bekerjasama.

Jersey terbaru PSG ini sendiri membawa nuansa baru yang berbeda dari jersey mereka di musim sebelumnya dengan warna solid biru navy tanpa stripe vertikal merah-putih yang melintang di bagian dada—yang dalam menjadi trademark PSG selama ini.

Baca Juga: Iron Maiden dan West Ham United Kolaborasi Luncurkan Merch Keren

Alih-alih trip merah-putih menjadi aksen yang menghiasi bagian kerah dan ujung lengan jersey tersebut. Alhasil, kesan minimalis pun kental dalam jersey PSG x Jordan ini dengan tetap mempertahankan tradisi warna tricolore mereka.

Namun lebih dari itu, ada hal yang lebih menarik dari kolaborasi ini, yakni pada bagian celana.

Nike sebagai induk dari Jordan mengimplentasikan style bola basket ke dalam DNA PSG dengan membawa nuansa ikonik kostum Chicago Bulls berupa desain berlian pada bagian sisi celana. Tentu dengan warna serupa kerah dan lengannya.

Hasilnya, ditambah logo the Jumpman pada bagian dada, kita seperti disuguhkan perkawinan antara sepak bola dan bola basket yang ciamik dan nggak konvensional.

Baca Juga: Series Merchandise Ultah ke-25, Burgerkill Hadirkan Jersey Basket

Selain untuk seragam kandang mereka sendiri, koleksi lengkap PSG x Jordan juga hadir dalam jaket tracksuit dan training suit.

Wah, nggak sabar nih liat aksi Neymar cs di lapangan pake jersey baru mereka, nih! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest