Follow Us

Series Merchandise Ultah ke-25, Burgerkill Hadirkan Jersey Basket

Bagas Rahadian - Minggu, 11 April 2021 | 13:10
Jersey basket Burgerkill
Instagram @burgerkillofficial

Jersey basket Burgerkill

HAI-Online.com - Burgerkill mengumumkan rangkaian merchandise spesial edisi ulang tahun band ke-25.

Yoi! Band metalcore asal Bandung ini telah berusia 25 tahun pada 2020 lalu, yang mana telah dirayakan dengan konser virtual pada bulan Januari.

Nah, konser virtual beres. Kini Ebenz dkk. tampak menghadirkan versi merchandise untuk perayaan ulang tahun ini.

Baca Juga: Sunat Bagi Cowok Dewasa Punya 3 Manfaat Besar, YouTuber Genki Merasakannya!

Ternyata produk merchandise mereka kali ini cukup unik, karena salah satunya berwujud seragam (jersey) basket.

Tampak gahar, jersey basket Burgerkill hadir dengan warna hitam dengan aksen merah, dan tentunya logo dan font yang 'otherwordly' a la Burgerkill.

Adapun, selain jersey basket, produk merch lainnya cukup lumrah kayak t-shirt, pullover hoodie, dan workshirt.

"Tersedia sekarang untuk pemesanan secara pre-order hanya di www.burgerkillonline.com. Kami mengirim ke seluruh dunia. Jadi dapatkan sekarang, dirilis terbatas!" tulis Burgerkill via Instagram.

Baca Juga: Panduan Memahami Beda Musik Metal dengan Hardcore Versi Burgerkill

Berawal sebagai band remaja normal yang penuh candaan pada akhir 1990-an – lihat saja nama Burgerkill yang merupakan parodi dari resto burger waralaba Burger King – Burgerkill kemudian menjelma menjadi satu unit metal raksasa yang memiliki pengaruh di Indonesia.

Burgerkill mengawali karirnya dengan membawakan lagu dengan nuansa old-school hardcore yang kasar diimbuhi dengan jeritan parau dari sang vokalis yang melegenda, Alm. Ivan Scumbag.

Album-album pertama mereka berhasil membawa Burgerkill menjadi para begundal yang sukses melanggengkan namanya, setidaknya di kota Bandung.

Setahun sebelum kepergian sang vokalis, Burgerkill bersama Ivan Scumbag menelurkan masterpiece album berjudul ‘Beyond Coma and Despair’ yang menjadikan titik balik Burgerkill yang kemudian disegani, tidak hanya di Indonesia namun juga bagi penggemar musik cadas di seluruh dunia.

Burgerkill juga memiliki fanbase raksasa yang selalu mengiringi menggelegarnya penampilan mereka di setiap panggung. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular