Follow Us

Bocoran Singkat dan Kata Sutradara Soal Munculnya BTS Korea di Serial Friends: The Reunion

Al Sobry - Sabtu, 15 Mei 2021 | 11:59
BTS yang Dikabarkan Bakal Bikin Lagu Bareng JB
BTSworld

BTS yang Dikabarkan Bakal Bikin Lagu Bareng JB

HAI-Online.com - Besarnya respon para penggemar saat dikabarkan kemunculan BTS sebagai pendukung kembalinya serial Friends: The Reunion menambah rasa penasaran pada pemutaran awalnya yang dijadwalkan HBO Max pada Kamis, 27 Mei nanti.

Serial komedi terkenal Amerika, Friends ini sudah menemani penontonnya selama dua dekade dan akhirnya bakal kembali ke layar kaca dengan tajuk reuni.

Cuplikan resmi yang dirilis HBO Max mengungkap pemeran aslinya, Courteney Cox, Matthew Perry, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, Jennifer Aniston dan David Schwimmer menjadi episode khusus itu makin dinantikan penggemarnya.

Baca Juga: Friends: The Reunion Bakal Tayang 27 Mei 2021, Justin Bieber, BTS Sampai Lady Gaga Ikut Ngumpul di Pembukaan

Apalagi sudah dikabarkan, bahwa mereka tidak akan sendiri. Reuni juga disertai kehadiran bintang tamu, termasuk Justin Bieber, Lady Gaga, Malala Yousafzai, David Beckham, James Corden, dan super band Korea BTS.

Dikutip dari Kompas.com, anggota BTS selama ini terkenal sebagai penggemar sitkom tersebut, bahkan RM salah satu personil BTS juga belajar bahasa Inggris dari menonton sitkom itu.

Sehingga wajar kalo banyak penggemar yang ikut gembira mendengar BTS bakal muncul di sitkom tersebut.

Namun sutradara, Ben Winston mengingatkan penggemar agar tidak berharap terlalu tinggi dengan kehadiran BTS dalam Friend: The Reunion.

"Saya mau mengatur ekspektasi kamu dalam hal ini," kata Winston di Twitter mengingatkan, Sabtu ini.

Terlepas dari asumsi BTS dapat berperan penting dalam episode tersebut, sutradara melanjutkan dengan bilang bahwa penampilan BTS di Friends: The Reunion sebenarnya akan menjadi "momen singkat."

Baca Juga: Pemeran Figuran 'Joker' Dikunci dalam Kereta dan Nggak Boleh ke Toilet

Tampaknya, BTS juga tidak akan berakting sama sekali. Sebaliknya, Winston bilang penampilan mereka akan menjadi segmen wawancara singkat di mana para anggota berbicara tentang mengapa mereka menyukai Friends.

"Tentu saja mereka hebat, tapi mereka salah satu yang diwawancara, berbicara tentang kenapa mereka menyukai Friends," jelas Winston. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest