Follow Us

U2 Kolaborasi dengan Martin Garrix Rilis Lagu Euro 2020 'We Are The People We've Been Waiting'

Ferry Budi Saputra - Kamis, 06 Mei 2021 | 13:44
Logo Euro 2020
UEFA

Logo Euro 2020

HAI-Online.com - U2 telah bekerja sama dengan Martin Garrix untuk merekam lagu resmi Euro 2020. Lagu yang berjudul 'We Are The People We Been Waiting' dikabarkan rilis pada 14 Mei, menjelang Euro 2020 dimulai pada bulan Juni.

Baca Juga: Aturan Berubah, The Weeknd Konsisten Bakal Terus Boikot Grammy

Melansir NME, menurut The Sun, Bono dan The Edge saat ini berada di London untuk merekam video lagu Euro 2020 bersama dengan DJ asal Belanda tersebut.

Seorang sumber mengatakan, "Martin mengagumi sepak bola jadi ini peluang yang besar baginya, itulah sebabnya dia mengincar posisi teratas ketika dicari kolaborator untuk proyek ini," ungkapnya.

"Dia telah menghabiskan berbulan-bulan mengerjakan lagu ini untuk membuatnya sempurna, kemudian begitu Bono dan The Edge bergabung, lagu itu jelas mencapai level yang lebih tinggi.

Baca Juga: Gojira Rilis Album 'Fortitude', Hasil Lelang Amal Capai 4 Kali Lipat dari Target!

“Mereka telah berbicara beberapa kali dan saat ini sedang berada di London untuk mengerjakan video. Mereka tidak sabar untuk segera merilisnya agar semua orang segera mendengarkannya," ujar sumber tersebut.

Sebelumnya, Garrix juga telah membagikan postingan berupa video yang menginformasikan kolaborasi tersebut akan hadir pada 14 Mei, Senin (3/5/2021).

Sebelumnya Martin Garrix dikonfirmasi sebagai musisi yang ditunjuk untuk membuat lagu untuk Euro 2020 pada Oktober 2019. Dia mengatakan kesempatan itu adalah kehormatan yang luar biasa.

Turnamen sepak bola Euro 2020 dijadwalkan akan dimulai pada bulan Juni setelah alami penundaan akibat pandemi Covid-19.

Baca Juga: Simak Cover 'Take On Me' A-HA Versi Band Metalcore Stick To Your Guns

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest